Notification

×

Iklan

Iklan

Daftar ke PAN, Safni Sikumbang Serius Maju Pilkada Limapuluh Kota

30 April 2024 | 18.44 WIB Last Updated 2024-04-30T11:44:35Z



Limapuluh Kota, pasbana- Bakal calon bupati kabupaten Limapuluh Kota Safni Sikumbang yang berasal dari nagari Sariak Laweh kecamatan Akabiluru kabupaten Limapuluh Kota kembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (30/4) sore.

Kedatangan Safni Sikumbang pun tampak didampingi oleh relawan Safni, Joni, Chan Alvin Dt. Paduko Tuan, Edi dan relawan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Chan Datuak Paduko Tuan, niniak mamak yang berasal dari Simpang Sugiran, dirinya sangat mendukung penuh Safni Sikumbang untuk maju di pilkada kabupaten Limapuluh Kota nanti.

“Sosok Safni Sikumbang dinilai layak memimpin kabupaten Limapuluh Kota kedepan karena track record dan rekam jejaknya dalam memimpin sudah terlihat. Apalagi Safni Sikumbang seorang pengusaha, peternak dan perkebunan yang saat ini tengah naik daun,” ujar Chan.

“Insyaallah kita siap untuk mendampingi pak Safni Sikumbang dalam pilkada nanti, mudah-mudahan niat baik ini bisa berjalan dengan baik dan didukung masyarakat serta diridhoi Allah,” tambah Chan.

Sementara itu, Safni Sikumbang mengatakan, ini adalah bukti serius saya maju di pilkada kabupaten Limapuluh Kota. Dirinya sangat menginginkan perubahan di kabupaten Limapuluh Kota dalam segala bidang dan menghidupkan kembali program babaliak ka surau dan adat salingka nagari serta parik paga nagari yang ada di kabupaten Limapuluh Kota.

“Terimakasih kasih banyak atas dukungan dan dorongan dari berbagai pihak di kabupaten Limapuluh Kota yang mendorong kami untuk ikut dalam Pilkada di kabupaten Limapuluh Kota,” ucap Safni Sikumbang sesaat setelah menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PAN.

Sementara itu, sekretaris penjaringan calon bupati Limapuluh Kota dari PAN Arie Mareta mengatakan, hingga kini telah 14 kandidat mengambil formulir dan yang telah mendaftar sebanyak 6 orang yakni Yosi Danti, Edwar, Dody Delvy, Kaspi Darmis, Irfendi Arbi dan Safni Sikumbang.

"Bagi kandidat yang telah mengambil formulir kami harapkan untuk mengembalikannya sesuai jadwal yang telah ditetapkan,"harap Arie. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update