Notification

×

Iklan

Iklan

Dukungan H. Almaisyar Silih Berganti dan Saling Berlapis

12 April 2024 | 17.06 WIB Last Updated 2024-04-12T10:07:28Z



Payakumbuh, pasbana - Nampaknya di hari yang penuh berkah ini, dukungan buat H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo nan Kuniang (59) sebagai calon Walikota Payakumbuh semakin ramai dan silih berganti, tidak hanya dari Payakumbuh barat. Kali ini datang dari tokoh Aia Tabik, kecamatan PayakumbuhTimur dan dilapisi datang dari warga kecamatan Payakumbuh Utara.

Seperti disampaikan salah seorang tokoh kelurahan Balai Jaring, Padang Tangah Payobada kecamatan Payakumbuh Timur dan sekitarnya  M.Janis Dt.Marajoindo Mamangun yang merupakan Rajo Diluak Aia Tabik, kepada media online ini, Jumat 12 April 2024.

Dijelaskan M.J Dt. Marajoindo Mamangun, Payakumbuh dua periode dipimpin H. Josrizal Zain dari Payakumbuh Timur, kemudian dijabat Riza Falepi dari Utara, kini tentunya giliran putra daerah terbaik dari Payakumbuh Barat, tepat di nahkodai H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo nan Kuniang.



“Sosok Almaisyar memiliki kemampuan kepemimpinan yang sangat cakap, kredibel, inovatif, progresif, visioner untuk membangun kota Payakumbuh” katanya,” ucapnya.

Menurut Dt. Marajoindo Mamangun, kemampuan tersebut ada dalam diri Almaisyar sehingga tidak heran jika banyak orang yang mendukungnya untuk maju sebagai calon walikota Payakumbuh dalam Pilkada 2024. Dia pun menilai Almaisyar layak menjadi pemimpin baru di kota Payakumbuh.

Kemudian angin segar juga berkibar di Payakumbuh Utara, berikan dukungan yang sama, Yon Alnis Tuangku Nan Runciang dari Muaro Koto Nan Gadang, mengaku siap mendukung Almaisyar jadi walikota Payakumbuh.

“Selain sangat santun kepada orang tuanya juga disegani oleh keluarga dan karib kerabatnya, nama Almaisyar belum ada cacatnya di mata publik dan belum pernah meninggalkan kesan buruk untuk Payakumbuh. Kita siap mendukung Almaisyar untuk Walikota Payakumbuh karena beliau adalah sosok yang bisa menjadi tauladan bagi masyarakat Payakumbuh juga selalu peduli dengan perkembangan kota Payakumbuh walaupun beliau banyak di rantau,” ungkap Yon Alnis. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update