Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Sumbar Buka 9 Posko Mudik, Hadir dalam Teleconference untuk Pelayanan Pemudik

07 April 2024 | 23.26 WIB Last Updated 2024-04-07T16:26:42Z



Padang, pasbana - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatra Barat (Sumbar) telah meresmikan pembukaan 9 posko mudik di wilayah Sumatra Barat guna memberikan layanan terbaik kepada pemudik. Dalam sebuah teleconference yang diadakan dari posko mudik di Lubuak Kilangan, Kota Padang, Ahad (07/04) PKS Sumbar melaporkan turut aktif dalam pelayanan tersebut.

Dalam teleconference tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, H. Ahmad Syaikhu, menekankan pentingnya posko mudik sebagai upaya untuk memastikan kenyamanan pemudik selama perjalanan. 

"PKS hadir sebelum dan sesudah pemilu, maka pelayanan ini yang harus kita jaga, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Ahmad Syaikhu.




H. Mahyeldi, ketua DPW PKS Sumbar, melalui Rahmat Saleh, sekretarisnya, mengumumkan pembukaan 9 posko mudik PKS di Sumatra Barat yang menyediakan berbagai fasilitas untuk para pemudik. 

"Posko ini memberikan layanan terhadap pemudik yang melakukan perjalanan ke Sumatra Barat dengan menyediakan berbagai fasilitas," tambah Rahmat Saleh.

Ketua Wakil DPW PKS, H. Ulyadi, juga memberikan doa dan ajakan kepada para pemudik agar sampai tujuan dengan selamat serta memanfaatkan fasilitas yang disediakan posko mudik PKS. 




"Semoga pemudik yang datang ke Sumatra Barat dapat sampai tujuan dengan selamat. Mari kita manfaatkan fasilitas yang disediakan posko mudik PKS ketika badan terasa letih dan terkendala selama perjalanan," ujar Ulyadi.

Ketua Bidang Kepanduan DPW PKS Sumbar, Nosa Ekananda, menjelaskan bahwa setiap posko mudik akan beroperasi 24 jam dengan dukungan kader PKS untuk melayani pemudik dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, terlihat Ketua Bidang Humas DPW PKS Sumatra Barat, Mulyadi Muslim, Lc, Ketua DPD PKS Kota Padang, H. Muharlion, S.Pd, serta perwakilan DPW PKS se-Indonesia hadir dalam konferensi online sebagai bentuk dukungan terhadap pelayanan posko mudik PKS di Sumatra Barat. (Rds/hms)
×
Kaba Nan Baru Update