Notification

×

Iklan

Iklan

Sepdi Tito Launching ‘Uda Sayang’, Pujasera dan Sentral Oleh-Oleh di Payakumbuh

03 April 2024 | 22.39 WIB Last Updated 2024-04-03T22:16:02Z



Payakumbuh, pasbana - Telah hadir Pujasera dan sentral oleh-oleh "Uda Sayang" di Payakumbuh, lokasinya di bypas kelurahan Subarang Batuang, kecamatan Payakumbuh Barat, Sumatera Barat, louncing atau buka perdana, Rabu 3 April 2024.

Hadir pada louncing itu, ketua DPRD kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra bersama keluarga, owner Thaimin Tea, Maharusaman, owner toko dan percetakan Hizra, Hikmah dan undangan lainnya.

Disela-sela buka bareng (bukber) owner Uda Sayang, Sepdi Tito (45) kepada media online ini, Rabu 3 April 2024, mengatakan dengan hadirnya pusat oleh-oleh dan tempat makan ini, mencoba membuka konsep baru dengan nama Uda Sayang, tidak ada filosofi, yang jelas nama Uda Sayang ini supaya mudah dikenal saja.

Disamping menyediakan oleh-oleh berbagai jenis makanan enak dan gurih, juga menyediakan menu special berupa pongek ikan gurami, ayam keprek, minuman segar aneka jus, thaimin lemonti dan teh telur. Cara order makanan mudah dan gampang, cukup di WA saja ke no 081212122661/081213146166.




Setelah diWA, makanan yang di order akan datang sendiri ke meja tempat duduk, semuanya menggunakan sistim barkot. "Kami sudah siapkan tempat duduk dengan kapasitas 125 orang dengan pelataran parkir 50 kendaraan roda 4 dan 100 kendaraan roda dua,"ujar Sepdi Tito.

Mumpung masih ada peluang bagi home industri kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota, kami bersedia untuk bekerja sama, disini kita tumpuk semua jenis makanan spesifik Payakumbuh, artinya di Uda Sayang, lengkap menyediakan oleh-oleh.

"Kemudian kami ingin bekerjasama dengan semua pihak dan butuh pembinaan dari dinas Koperasi dan UMKM Payakumbuh serta dinas terkait lainnya. Begitu juga kepada anggota dewan kedua daerah ini agar dapat kiranya mempromosikan ke tamu-tamu luar daerah,” harap Tito.




Dalam kesempatan itu, ketua DPRD kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra kepada media online ini, dia menyebutkan, sentral oleh-oleh Pujasera Uda Sayang ini, indah dan mempesona. Disamping kita bisa nikmati menu yang enak benar dan view persawahan, juga disuguhkan galeri UMKM dari Payakumbuh dan Limapuluh kota.

Kami yakin kehadiran Uda Sayang di tengah masyarakat bakal terus dikunjungi konsumen, baik dalam maupun luar. Kami di dewan tidak akan berhenti menyampaikan kepada tamu untuk datang ke tempat ini.

"Terima kasih atas kehadiran Pujasera Uda Sayang, semoga menjadi pilihan terbaik bagi semua kalangan masyarakat. SELAMAT & SUKSES,"ujar Deni Asra yang digadang-gadangkan bakal maju sebagai calon bupati periode 2024-2029 ini. 

Terpisah, Wulan Denura ketika diminta tanggapannya via telepon genggamnya, mengatakan pusat oleh-oleh dan kuliner Uda Sayang, membuka peluang untuk UMKM Sumbar, khususnya Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Kita sangat apresiasi konsep usaha Uda Sayang, karna membantu pengembangan UMKM Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

Mari para UMKM kita manfaatkan peluang yang ada, dengan sistem konsinyasi, semoga UMKM Payakumbuh naik kelas dan produk-produk terbantu promosinya. 

"Sedangkan di lantai 2, juga ada Pujasera, yang mana ketika para ibu-ibu belanja, bapak-bapak bisa ngopi dan keluarga bisa bersantai ria, seraya makan-makan dan ngrokok bagi bapak-bapak yang suka ngebul. Tempatnya nyaman dan representatif, ada juga ruang meeting,"terang Wulan. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update