Notification

×

Iklan

Iklan

Cuaca Ekstrim Tak Menyurutkan Niat dr. Efriza Naldi Maju Sebagai Calon Walikota Payakumbuh

06 Mei 2024 | 19.39 WIB Last Updated 2024-05-06T12:39:29Z



Payakumbuh, pasbana- Cuaca ekstrim tak menyurutkan niat dr. Efriza Naldi, SPoG untuk maju sebagai calon walikota Payakumbuh dengan mengantarkan kembali formulir pendaftaran kepala daerah ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kota Payakumbuh dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat, Senin (6/5).

Di DPD PAN dr, Efriza Naldi bersama relawan dunsanak Efriza diterima ketua DPD PAN, Gusti Putra didampingi Indra Nazwar, Firman Salasa calon anggota DPRD terpilih dan pengurus PAN lainnya. 

Dalam kesempatan itu, dr. Efriza didampingi Ketua KAN Air Tabit Yuhasri Dt.Penghulu Rajo, Dt.Sinaro Kuning, Widiat Dt.Tunaro, dan Novanto Yudhistira, Yanuar akrab disapa Buyuang Baja, Aldio Peri serta tokoh masyarakat lainnya, niniak mamak pasukuan Piliang, nagori Aia Tobik menyampaikan, dengan niat yang baik untuk membangun kota Payakumbuh kedepan, izinkan kami untuk mengantarkan formulir Dr.Efriza Naldi dan mencalonkan anak nagori Aia Tobik sebagai sebagai calon Walikota Payakumbuh dari Partai PAN.

Sementara itu dr. Efriza Naldi,SPoG menyampaikan niatnya untuk maju Pilkada kota Payakumbuh adalah berkompetisi dalam adu visi-misi untuk mewakafkan dirinya demi kemajuan kota Payakumbuh kedepan dengan niat yang baik serta ikhtiar dan hasilnya nanti di Allah yang akan menentukan.




“Kami siap mengikuti kompetisi ini dengan memenuhi syarat dan mekanisme yang berlaku di partai politik (parpol). Mudah-mudahan silaturrahmi ini terus berlanjut dengan kerjasama yang baik dengan parpol. Semoga kedepan, niat kami untuk maju sebagai calon walikota Payakumbuh merupakan langkah awal dari persiapan penting untuk menghadapi kontestasi pilkada 2024,” harap dr. Efriza Naldi.

“Hingga sekarang banyak masukan-masukan dari ketua parpol yang saya dapat. Atas semua itu, saya sudah berkomunikasi hampir dengan seluruh ketua parpol. Bagaimana Payakumbuh kedepan. apa yang sudah baik ini, kita lanjutkan dan yang belum baik kita perbaiki,” cetusnya.

Kemudian, ditempat berbeda di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Payakumbuh, dr. Efriza Naldi diterima ketua Ridwan Sabirin,SH didampingi Sekretaris Adi Suryatama, ST dan anggota penjaringan bakal calon walikota Payakumbuh lainnya.

Ketua Tim Penjaringan partai Demokrat Adi Surya menyebutkan penjaringan bakal calon yang kita buka sejak 26 April-6 Mei 2024 ini sudah mengembalikannya 6 orang dari 9 bakal calon yang mengambil formulir.

Terimakasih kami ucapkan kepada calon walikota yang sudah datang mengembalikan formulir. Tentu kita bersama partai Demokrat bersama memajukan Payakumbuh.

"Intruksi dari DPP, DPC sebatas menerima dan pengembalian formulir bakal calon. Tentu untuk proses selanjutnya kami serahkan ke DPW. Selanjutnya kewenangan DPC ditindak lanjuti sampai ke DPW, melalui DPW propinsi Sumbar dan berlanjut ke DPP,"ujar Ridwan Sabirin. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update