Notification

×

Iklan

Iklan

Kehadiran Peradi, Jadi Motivasi Bupati Safaruddin Untuk Limapuluh Kota Hebat

04 Mei 2024 | 16.32 WIB Last Updated 2024-05-04T09:32:49Z



Limapuluh Kota, pasbana - Bupati kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.SH bertemu ramah tamah dengan ketua dan anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Payakumbuh untuk silaturahmi, di rumah dinas bupati setempat, Sabtu 4 Mei 2024.

Kehadiran Peradi Payakumbuh di rumdis bupati itu, untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi pemerintah kabupaten Limapuluh Kota dengan lembanga advokat DPC Peradi Payakumbuh yang beranggotakan 58 orang  pengacara di wilahayah Payakumbuh, Limapuluh Kota dan Batusangkar.

Ketua Peradi Payakumbuh Iskandar. SH dalam silaturrahmi ini menyampaikan terimakasih kepada advokat yang telah hadir, selama ini Peradi belum ada temu ramah dengan para advokat, baru kali ini.

Untuk akan datang pertemuan ini, dapat kiranya berkelanjutkan, dengan melahirkan kerjasama dan inovasi baru terhadap kenyamanan masyarakat. Dalam kesempatan ini, kehadiran anggota Peradi sebanyak 26 orang.

"Awalnya kami berencana untuk hadir bersama seluruh anggota Peradi, namun dikarenakan berbagai hal, baru bisa bertemu dengan bapak bupati sebanyak 26 orang. Mohon maaf, mudah-mudah dilain kesempatan, kita bisa temu ramah lagi atau semacam diskusi dengan susunan yang rapi,"ujar Iskandar.

Dalam silaturrahmi, banyak diskusi yang di bahas, seperti yang disampaikan ketua Dewan Kehormatan Daerah (KDD) Peradi Payakumbuh Setia Budi. SH. MH, Zuhri Amal. SH. Spd, O.SH dan lainnya.

Hal tersebut dijawab bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo didampingi Kabag Hukum Setdakab Limapuluh Kota Maradona. SH dengan lugas, bupati Safaruddin menyampaikan pertama ucapan selamat atas terlaksananya muscab pertama Peradi baru-baru ini dengan sukses, Pemkab Limapuluh Kota mensupport program Peradi kedepan.

Kami berharap, ada hal-hal yang harus dibuat kerjasama dengan Peradi seperti bantuan hukum untuk warga yang tidak mampu dan bantuan hukum lainnya.

Dalam arahannya bupati Safaruddin menyampaikan, permasalahan hukum dan bantuan hukum di kabupaten Limapuluh Kota masih sangat dibutuhkan, banyak masyarakat yang belum merasakan bantuan-bantuan hukum untuk menimbulkan keadilan di daerah yang kita cintai ini.

Ia berharap Peradi dibawah kepemimpinan dan pengurus yang baru saja dipilih, dapat membantu pemerintah daerah, ikut andil dalam penegakan keadilan diwilayah kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin juga berharap Peradi menjadi link terdepan membantu pemerintah dalam membangun keadilan dan peradilan yang merata.

Safaruddin juga mengucapkan selamat bertugas kepada ketua dan anggota yang telah dipilih dan sebentar lagi akan dikukuhkan bersama pengurus, dengan harapan semoga dapat mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Dalam pelantikan ketua dan pengurus yang baru, Insya Allah saya hadir, "tambah bupati dengan diitingi tepuk tangan yang meriah dari anggota Peradi.

Kami yakin Peradi Payakumbuh mampu serta profesional, dan untuk semangat membangkitkan dalam berpartisipasi dan berkontribusi mensukseskan dan mendukung pembangunan daerah.

Dalam sambutan itu, Safaruddin juga mengingatkan kepada segenap pengurus DPC Payakumbuh yang baru saja dipilih, kiranya saya mengharapkan agar mampu mengembangkan Limapuluh Kota memiliki advokat yang hebat.

Kepada para pengurus DPC Peradi Payakumbuh tahun 2024-2029, selamat bertugas Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap upaya dan usaha Peradi Payakumbuh. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update