Notification

×

Iklan

Iklan

Semakin Meroket, Joni Hendri Hadiri Halal Bi Halal PKB

01 Mei 2024 | 16.16 WIB Last Updated 2024-05-01T09:16:07Z


Payakumbuh, pasbana - Nama Joni Hendri dikancah pemilihan kepala daerah (Pilkada) kota Payakumbuh semakin meroket dan ikut menghadiri halal bi halal dalam momen idul fitri 1445 H Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di jalan Raden Saleh Raya, Senen, Jakarta pusat, Rabu (1/5).

Dalam kesempatan itu Joni Hendri, kepada wartawan via WhatsAppnya, mengatakan, bergabung dengan keluarga besar PKB di Jakarta merupakan wujud nyata dalam meningkatkan hubungan silaturrahmi.

Halal bihalal merupakan salah satu tradisi yang kerap dilakukan di Indonesia setelah perayaan Idul Fitri. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama warga, serta saling memaafkan dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. 

Di dalam acara halal bihalal, kita dapat berkumpul, saling berjabat tangan, dan saling berdialog untuk membina hubungan yang harmonis di lingkungan mana saja. 

"Acara ini menjadi momen yang tepat untuk membangun kembali kebersamaan dan semangat kerja yang positif sesama saudara-saudara kita. Semoga acara yang dikemas PKB ini menjadi perekat bagi kita semua,"ujar Joni Hendri.

Ketua dewan tahfiz DPC PKB kota Payakumbuh Faisal Buchari, SH mengatakan, pihaknya mengundang bakal calon kepala daerah dalam acara taaruf ini sebagai forum silaturahmi untuk membangun rasa kedekatan dan kebersamaan antara PKB dengan para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah seluruh Indonesia pada Pemilukada tahun 2024 khususnya.

Ditambahkan Faisal didampingi ketua dewan syuro PKB Drs. Hasmeldi dan sekretaris PKB Zainir, anggota dewan syuro, Taufik dan Jaysirman, mengucapkan terimakasih atas kedatangan bakal calon walikota Payakumbuh mengikuti halal bi halal di DPP PKB. 

“PKB siap melewati proses penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah dengan melihat rekam jejak, kapasitas, popularitas dan elektabilitas,”ujar buya Hasmeldi.

Selain itu, tambah Hasmeldi, PKB tidak akan membatasi diri dan tidak mengusung calon dari kader internal, tetap memprioritaskan figur di luar partai. 

"PKB akan menentukan calon walikota Payakumbuh yang diusung berdasarkan beberapa kriteria dan indikator. Visi-misi, komitmen, rekam jejak, kapasitas, dan kemampuan calon menjadi bahan pertimbangan bagi kami,"ulas Hasmeldi. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update