Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa SDIT Maarif Padang Panjang Kembali Raih Prestasi Gemilang di OSN dan O2SN

10 Juni 2024 | 15:42 WIB Last Updated 2024-06-10T11:53:52Z



Padang Panjang, pasbana  - Prestasi demi prestasi terus diukir oleh siswa-siswi SDIT Maarif Padang Panjang. Seakan tak kenal lelah, mereka terus mengibarkan panji sekolah di berbagai bidang, mengharumkan nama sekolah dan Kota Padang Panjang.

Baru-baru ini, dua siswa SDIT Maarif kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Padang Panjang.

Nayla Jihan Zhafira, siswi kelas 5C, berhasil mewakili Kota Padang Panjang untuk bersaing di OSN tingkat provinsi. Nayla menunjukkan kemampuannya di bidang sains dan lolos ke tingkat selanjutnya.

Di sisi lain, Khansa Dhia Wahyudi, siswi kelas 5B, tak mau kalah. Ia berhasil meraih juara 1 O2SN tingkat kota Padang Panjang cabang atletik yang diadakan pada 10 Juni 2024 di Lapangan Bancah Laweh. Kemenangan ini mengantarkan Khansa untuk melanjutkan perjuangannya di tingkat provinsi.

"Prestasi ini menunjukkan bahwa SDIT Maarif Padang Panjang tidak hanya unggul dalam bidang Tahfidz dan PAI, tetapi juga mampu bersaing di bidang sains dan olahraga," ujar Ustaz Syafrialdi, Kepala SDIT Maarif Padang Panjang, dalam rilisnya.

Lebih lanjut, Ustaz Syafrialdi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini.
"Prestasi ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, baik siswa, guru, pelatih, dan wali murid yang selalu mendukung," tuturnya.

Ustaz Syafrialdi berharap Nayla dan Khansa dapat kembali meraih prestasi di tingkat provinsi dan mengharumkan nama SDIT Maarif Padang Panjang. "Sekali lagi, selamat untuk Nayla dan Khansa! Teruslah bersemangat dan raih prestasi yang lebih tinggi," ucapnya mengakhiri.

Prestasi membanggakan ini menjadi bukti komitmen SDIT Maarif Padang Panjang dalam mencetak generasi muda yang cerdas, berprestasi, dan berakhlak mulia. Sekolah ini terus berupaya memberikan pendidikan terbaik bagi para siswanya, sehingga mereka dapat berkembang dan menjadi kebanggaan bangsa. (Bd/fz) 
×
Kaba Nan Baru Update