Notification

×

Iklan

Iklan

DUA PEKAN PAYAKUMBUH REBUT TIGA PRESTASI NASIONAL

25 Juli 2016 | 08.49 WIB Last Updated 2016-07-25T01:49:55Z

 
Tiga gelar bergengsi di tingkat nasional diraih Payakumbuh dalam dua pekan terakhir ini. Nama Payakumbuh kian berkibar atas prestasi yang diraih itu. Tiga gelar juara itu, meliputi tanda jasa/bhakti Koperasi dan UKM, Piala Adipura dan Lomba PKK KB-Kes 2016.
Tanda Jasa/Bhakti Koperasi UKM diberikan kepada Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi atas pembinaan, perhatian dan dukungan yg diberikan kepada Koperasi dan UKM selama ini. Perluasan pemasaran, promosi serta peningkatan daya saing para pelaku UKM di Payakumbuh makin baik.
Tanda jasa ini diterima Walikota Riza Falepi dari Menteri Koperasi UKM Puspayoga, dalam acara HUT Koperasi ke-69 di Kota Jambi, Provinsi Jambi, Kamis (21/7). Kemudian Piala Adipura diterima Walikota Riza Falepi dari Wapres Yusuf Kala dalam acara peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional di Istana Siak Kota Siak Indrapura, Riau, Jumat (22/7).



Sementara, penghargaan PKK, baru akan diterima Ketua TP-PKK Payakumbuh Ny. Dr. Henny Riza Falepi, dari tangan Presiden Joko Widodo dalam acara Harganas Nasional 2016, di NTT Kupang, Jumat (29/7) mendatang. Prestasi yang diukir PKK Payakumbuh itu atas prestasi Kekurahan Pakan Sinayan, Kecamatan Payakumbuh Barat, dalam lomba PKK KB-Kes, untuk kategori Prilaku Hdup Bersih dan Sehat (PHBS).
×
Kaba Nan Baru Update