Notification

×

Iklan

Iklan

Jutaan Rakyat Turki Turun Ke Jalan , Mendukung Erdogan

16 Juli 2016 | 08.02 WIB Last Updated 2016-07-16T01:05:25Z


Inilah sebuah contoh mengenai cintanya  rakyat kepada sang pemimpin. Bercermin pada masyarakat Turkey mereka cinta kepada pemimpin mereka dan loyal kepada pemimpin.

Presiden Turki telah menyerukan warga untuk turun ke jalan untuk menunjukkan dukungan bagi pemerintah setelah militer mengatakan mereka merebut kontrol penuh dari negara.


Recep Tayyip Erdogan, berbicara kepada CNN-Turk melalui FaceTime, menyebut tindakan militer sebagai "upaya pada pemberontakan oleh minoritas dalam angkatan bersenjata kita."

Kantor presiden menolak untuk mengungkapkan keberadaan Erdogan, mengatakan ia berada di lokasi yang aman. Erdogan mengatakan "Saya tidak percaya upaya kudeta ini akan berhasil."

Erdogan menambahkan: "Sama sekali tidak ada rantai komando pada kudeta ini Sekarang rantai komando telah ditahan.."

Menjawab seruan dari Sang Presiden pada pukul 2 pagi, puluhan juta rakyat Turkey turun ke jalan untuk menolak usaha kudeta dari para oknum militer. Anjuran turun ke jalan dan melakukan demo adalah himbuan presiden Turkey dan hanya hitungan tak kurang dari 10 menit, puluhan juta rakyat turkey turun ke jalan.

Terbukti, kekuatan seorang pempimpin bukan letak pada senjata  dan besar jumlah militer, tapi pada kecintaan pemimpin kepada rakyatnya.Luar biasa melihat loyal rakyat kepada pemimpin dan begitu cintanya pemimpin kepada rakyatnya.

Sumber: Bang Onim di Gaza Palestina







×
Berita Terbaru Update