Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Perdana Indra Sakti, ASN Terus Berinovasi dan Berkreasi

22 Agustus 2016 | 11.08 WIB Last Updated 2022-01-11T10:19:47Z


Pariaman, Humas — Indra Sakti pimpin apel perdana sebagai Sekda Kota Pariaman yang bertemakan Aparatur Sipil Negara (ASN) terus berinovasi dan mengedepankan semangat pengabdian di tengah masyarakat di Halaman Balai Kota Pariaman, Senen (22/8)

Melalui apel bersama yang dilaksanakan yang sebenarnya saat ini merupakan agenda upacara bendera rutin setiap hari senen yang dilaksanakan oleh setiap instansi pemerintah, karena sebelumnya ada kegiatan pelepasan rombongan haji Kota Pariaman secara pemerintahan.

Apel bersama ini dihadiri seluruh Kepala SKPD, Kepala Bagian Sekretariat, Camat dan diikuti peserta apel mulai dari eselon III, eselon IV dan Staf dilingkungan Kota Pariaman serta siswa/ mahasiswa yang melaksanakan magang dilingkungan Pemerintahan Kota Pariaman.

Pada apel tersebut Indra Sakti yang bertindak sebagai pimpinan apel mengatakan “ASN selalu mengembangkan diri dan memperkuat kesadaran dan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari”.

“Sebuah tugas dan kewajiban yang sejatinya bukan hanya sekedar datang ke kantor dan mengisi absen saja, tetapi juga terkandung tanggung jawab dan moral terhadap diri dan masyarakat dan menjadi aspek penting terhadap pelayanan”, ungkap Sekda Kota Pariaman.

Dalam kesempatan apel tersebut juga menyampaiakan ASN tidak pernah jenuh untuk berpikir, melangkah dan memaksimalkan potensi yang dimiliki dalam melakukan inovasi perbaikan di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, sehingga mampu menciptakan prestasi pelayanan publik yang lebih baik ditengah-tengah masyarakat.

“Kita sebagai ASN bekerja dengan efesien yang mampu menampilkan wajah dan citra aparat pemerintah yang melayani dengan hati dan pelayanan yang sehat untuk kemajuan pembangunan Kota Pariaman yang terus meningkat Tahun Ketahu” tutup beliau.(*)


×
Kaba Nan Baru Update