Notification

×

Iklan

Iklan

RSUD Sungai Dareh Terus Berbenah Tingkatkan Layanan

28 Oktober 2016 | 22.18 WIB Last Updated 2016-10-28T15:21:00Z

Dharmasraya---"Tuanku Kerajaan Kawal Perbaikan Layanan Untuk Pastikan Peningkatan",Setelah mendatangkan peralatan cuci darah (hemodialisa), RSUD Sungai Dareh mulai melangkah untuk memperbaiki layanan radiologi. Sebagai rumah sakit yang berada di Jalan Lintas Sumatera, peranan radiologi memang sangat menentukan untuk membantu diagnosis kedokteran. Peralatan radiologi yang lama sudah tidak memadai lagi dibanding kebutuhan yang terus meningkat.

Peralatan radiologi yang dibeli dengan dana APBD 2016 itu telah tiba di instalasi radiologi rumah sakit pelat merah. Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan disela-sela kesibukannya menerima tamu, menyempatkan diri untuk hadir di instalasi radiologi RSUD tipe C ini. Kedatangan bupati termuda Indonesia itu bertujuan untuk memastikan bahwa peralatan canggih yang dipesan Direktur RSUD sudah datang dalam kondisi baik.

Bupati peraih keterbukaan informasi publik itu minta agar Direktur RSUD Sungai Dareh segera memasang peralatan canggih tersebut agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Masyarakat sangat membutuhkan kehadiran peralatan radiologi. Para dokterpun akan bisa lebih cermat dalam mendiagnosis penyakit nantinya. Untuk meningkatkan layanan di RSUD Sungai Dareh, bupati terus akan melengkapi dengan berbagai fasilitas, namun bertahap sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.(bd/hms)

×
Kaba Nan Baru Update