Notification

×

Iklan

Iklan

FUSO MUATAN PUPUK PUTUS REM DI BUKIT BERBUNGA SILAING BAWAH - PADANG PANJANG

17 Januari 2017 | 23.35 WIB Last Updated 2017-01-17T16:49:54Z

Padangpanjang-- Diduga karena mengalami putus rem, Fuso dengan nomor polisi BA 9657 LU, bermuatan pupuk dari arah Bukittinggi dengan tujuan Bengkulu terbalik dengan posisi rebah kuda, masuk dalam parit di daerah Silaing Bawah bukit berbunga Padangpanjang, sekitar pukul 22.15 WIB.

Menurut keterangan sopir, Edwar (39), mobil yang ia kemudikan mulai lepas kendali sejak melewati Tugu Semen Padang di Silaing Bawah.

"Saya berangkat dari Palupuh tadi sekitar pukul 21.00 WIB dengan tujuan Bengkulu, dan bermuatan pupuk seberat 20 ton, namun setelah melewati tugu semen padang di penurunan Silaing Bawah dan ketika hendak masuk gigi dua tiba-tiba  mobil tidak bisa dikendalikan lagi dan tidak bisa diberhentikan, lalu saya cari parit untuk memberhentikan mobil ini", terang Edwar yang juga di dampingi stokernya.

Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan di perkirakan kerugian materil mencapai puluhan juta rupiah. Sementara itu Polisi yang dibantu Satpol PP, Pemadam kebakaran, PMI serta warga segera datang ke tempat lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan dan mengamankan lajunya arus lalu lintas di pendakian tajam tersebut. (Put)

×
Kaba Nan Baru Update