Notification

×

Iklan

Iklan

KOTA BATUSANGKAR BERSIH, SIAP RAIH ADIPURA

01 Maret 2017 | 23.12 WIB Last Updated 2017-03-01T16:12:55Z

Tanah Datar-- Dalam rangka menghadapi penilaian P2 Program Adipura di Kota Batusangkar saat ini lebih terlihat bersih dan tertata dengan baik.

Menindak lanjuti  himbauan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi melalui Surat Perintah kepada semua Pimpinan SKPD, Pimpinan Perusda, Direktur Bank, Direktur Hotel, Kepala Sekolah, Paguyuban Pedagang Pasar, Pihak Swasta dan Pengusaha. Agar dilakukan gerakan kerja bakti massal secara serentak di titik pantau penilaian Adipura Kota Muntilan disetiap hari Jum’at.

Kecamatan Lima Kaum sebagai sentra dari Kota Batusangkar menurut pantuaan pasbana.com terlihat bersih dan wargapun sangat antusias menyambut imbauan Bupati tersebut melalui kesadaran hidup bersih dengan menyiapkan tong sampah ataupun membungkus  sampah plastik agar petugas kebersihan gampang mengambi dan membawanya dengan truk smapah yang setiap hari berkeliling.

Camat Lima Kaum Afrizal Kepada tim pasbana.com Rabu (1/3) menyebutkan pihaknya dalam menindak lanjuti himbauan Bupati, telah  mempersiapkan semua peralatan termasuk penambahan tong sampah di muka kantor camat .

“Melihat tingkat kesadaran warga saya sebagai pemerintah di Kecamatan Lima Kaum sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada warga, dan hal ini harus ditingkatkan lebih baik lagi, karena kebersihan lingkungan adalah milik dan untuk kita sendiri, “ tegasnya.

Ditambahkan, dirinya bersama jajaran pada setiap Jum'at melakukan goro dan sebagai bentuk dukungan kepada Kabupaten tanah Datar agar meraih Adipura yang telah lama dirindukan.

Terlihat para petugas kebersihan tak kenal lelah untuk membersihkan Kota Batusangkar sehingga Kota Batusangkar saat ini sangat nyaman dan bersih, atas kinerja ini pantas mereka diberikan apresiasi. (putra)


×
Kaba Nan Baru Update