Notification

×

Iklan

Iklan

SUNGAI BARINGIN MELUAP, SATU JEMBATAN PUTUS DAN SEBAGIAN MASYARAKAT DIEVAKUASI

12 Maret 2017 | 11.07 WIB Last Updated 2017-03-12T05:12:17Z

Padang - Curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Padang dan sekitarnya, menjadikan beberapa sungai meluap dan menggenangi kawasan di sekitar nya.

Akibatnya ada sebagian masyarakat yang perlu dilakukan evakuasi mengingat ketinggian air yang menggenangi di pemukiman warga sudah cukup tinggi. Informasi Banjir Di Kota Padang dari Kalaksa BPBD Kota Padang Edi Hasymi, Sabtu (11/3/2017), menginformasikan bahwa daerah Simpang Patai RW 2 Kelurahan Padang Besi dilakukan evakuasi beberapa masyarakat oleh tim TRC dan Pusdalops yang sudah berada di lokasi. Di daerah  RT 1 RW 1 Batung Taba , setidaknya 20 KK sudah di evakuasi oleh Tim TRC .


Sebuah jembatan di Sungai Baringin, Indarung, Kota Padang, Sumatera Barat, putus setelah dihantam banjir bandang. Selain itu, banjir juga mengakibatkan bangunan TK serta satu unit rumah warga rusak.

"Penyebab rusaknya jembatan ini setelah pinggir atau pondasi jembatannya dihantam batu yang terbawa arus sungai," ujar Ketua RT 3, Kelurahan Baringin, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Syafril.


Budi 
×
Kaba Nan Baru Update