Notification

×

Iklan

Iklan

DIHARI YANG SAMA, LOKASI BERBEDA, TIGA LAKA LANTAS TERJADI DI PADANGPANJANG

11 Juni 2017 | 07.58 WIB Last Updated 2017-06-11T04:28:10Z


Padangpanjang – Tiga Kecelakaan di lokasi yang berbeda di Padangpanjang kembali terjadi dan sempat menghebohkan warga sekitar yang sedang mempersiapkan buka puasa serta solat tarwih,  Sabtu (10/6) beruntung dari beberapa kejadian tersebut tidak ada menelan korban jiwa.

Kapolres Padangpanjang, AKBP Cepi Noval SIK, melalui Kanit Laka Lantas, Iptu. M Hamidi, mengatakan telah terjadi kecelakaan di wilkum Padangpanjang antara sepeda motor BA 2911 ND yang dikendarai Afrizaldi (36) dengan Minibus BA 1380 AS yang dikemudikan oleh Harlantauf Riantori (45) di Jl. Umum Padangpanjang – Padang, Cubadak Bungkuk Silaing Bawah, sekira pukul 18.00 wib.

“Kronologis kejadian, sepeda motor BA 2911 ND datang dari arah Padangpanjang menuju arah Padang, sampai ditempat kejadian sepeda motor melayang ke kanan jalan, sehingga menabrak bahagian depan sebelah kanan kendaraan minibus BA 1380 AS, yang datang dari arah yg berlawanan,” terang Hamidi.

Akibatnya, pengendara sepeda motor BA 2911 ND mengalami luka-luka, serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah.

Masih dilokasi yang sama, sekitar pukul 21.15 wib, minibus Avanza BA 1825 KI yang dikemudikan Afrizal datang dari arah padang menuju arah Padangpanjang, sesampai di TKP, pada saat hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, ia mengambil jalan terlalu melebar ke kanan, sehingganya kendaraan tidak terkendali dan terbalik, tanpa bertabrakan, tambah Hamidi.

Sementara itu, dilokasi berbeda, sekitar pukul 18.45 wib, Kendaraan Mikrobus PT. Ayah Ibu Transport BA 7207 MU, yang dikemudikan Heigy Amanda Putra (33), menabrak kendaraan Jeep BA 1302 LE yang dikemudikan Taslim (44), di Jl. Umum Sukarno Hatta Padangpanjang.

Kejadian berlangsung saat kendaraan Mikrobus PT. Ayah Ibu Transport BA 7207 MU, datang dari arah Bukittinggi menuju arah Padangpanjang, sesampai ditempat kejadian kendaraan yang dikemudikan oleh Heigy Amanda Putra, menabrak bahagian belakang kendaraan Jeep BA 1302 LE yang keluar dari arah gang yang berada di sebelah kanan jalan, dilihat dari arah Bukittinggi menuju arah Padangpanjang, sehingga tabrakan pun tidak dapat ter-elakkan.

“Akibatnya, pengemudi mikrobus BA 7207 MU Heigy Amanda Putra, beserta satu orang penumpangnya, Yulia (23), mengalami luka-luka, serta kendaraan yang terlibat laka mengalami kerusakan,” tutup M. Hamidi. (ADE)
×
Kaba Nan Baru Update