Notification

×

Iklan

Iklan

IGTKI Persiapkan PORSENI 2018

19 Oktober 2017 | 18.38 WIB Last Updated 2017-10-19T11:38:10Z

Payakumbuh - Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Guru TK Tingkat Sumatera Barat direncanakan bakal digelar kisaran bulan Januari 2018 di Padang, sementara itu Kelompok Kerja Kepala Sekolah Ikatan Guru TK Indonesia (KKKS IGTKI) Kota Payakumbuh menggelar rapat koordinasi di TK Aisiyah Payakumbuh, terkait persiapan IGTKI Payakumbuh untuk mensukseskan perhelatan guru TK yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, Rabu (19/10).

KKKS IGTKI merupakan gabungan dari 40 Kepala TK dan 11 Kepala RA se Kota Payakumbuh dibawah Dinas Pendidikan dan Kankemenag Kota Payakumbuh. Tampak hadir dalam rakor ini Kepala Dinas Pendidikan AH. Agustion diwakili Kepala UPTD kecamatan Payakumbuh Utara/Latina, Anwar Khairul, Kepala kankemenag diwakili Pengawas RA, Olfiarti, Ketua KKKS IGTKI, Sofia Nasir dan Kepala TK/RA se kota Payakumbuh.

Kepala UPTD Kecamatan Payakumbuh Utara/Latina, Anwar Khairul saat membuka rakor ini, mengatakan, kepala TK/RA sekota Payakumbuh agar mempersiapkan dengan matang segala sesuatunya, baik dicabang olahraga dan seni. Persiapan dilaksanakan sesuai dengan kompetensi yang mendominasi, kapan perlu penerapan substitusi antar personil. Walaupun kita minim dalam pembiayaan.

Hal senada juga disampaikan Pengawas RA, Olfiarti,” Keadaan anggaran kita memang tidak jauh beda, namun kita akan usahakan maksimal mensukseskan kegiatan kita ini secara kebersamaan. Walau kita hanya bisa isi 4 cabang lomba. Insyaallah  kita bisa".

Sementara itu, Kepala TKI Raudhatul Jannah, Mira selaku Ketua panitia lomba, saat kita hubungi di selulernya belum dapat kita komfirmasi terkait kegiatan rakor ini. Namun informasi terkait yang diselenggarakan hari ini selanjutnya kita dapatkan dari Kepala TKI Aisiyah, Witra.

”Kita akan ikuti lomba ini, walaupun tidak semua cabang yang bisa kita ikuti. Adapun seleksi di 3 cabang yaitu seleksi seni tari kerasi, seleksi cipta dan menyanyikan lagu anak serta seleksi bercerita tanpa alat peraga. Seleksi di tingkat kota bakal di adakan tanggal 27 Oktober 2017 mendatang bertempat di TK Aisiyah. (BD)

×
Kaba Nan Baru Update