Notification

×

Iklan

Iklan

Generasi Muda Siap Menangkan HEBAT

23 Juni 2018 | 02.59 WIB Last Updated 2018-06-24T04:55:59Z


Padangpanjang -- Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Hendri Arnis, calon walikota yang berpasangan dengan Eko Furqani.

Generasi muda yang tergabung dalam komunitas KEDEPIE menyatakan dukungan kepada sosok petahana, Hendri Arnis untuk melanjutkan program pembangunan lima tahun kedepan.

Fikri (21) salah seorang perwakilan dari kelompok Kedepie yang mangkal di belakang SMPN 1 Padangpanjang, melihat kepemimpinan Hendri Arnis sebagai Walikota Padangpanjang cukup banyak membawa perubahan untuk kota kelahirannya.

"Sebagai pemimpin dari generasi muda, Hendri Arnis berhasil memenej pembangunan, seperti pembangunan Pasar, Islamic Center, Rusunawa, malahan jalan antar gang juga sudah tidak ada lagi yang becek, kami senang dengan pola kepemimpinan Hendri Arnis," kata Fikri. Jam'at (22/6).

Meskipun cukup mengidolakan Hendri Arnis dan menaruh harapan besar terhadap kemajuan pembangunan Kota Padangpanjang, Fikri juga tidak ingin kota tempat dia berlindung di pecah belah oleh isu-isu yang menyesatkan selama pelaksanaan Pilkada.

"Gunakanlah hati nurani dalam menentukan pilihan, jangan sampai salah pilih kita, suara generasi muda sangat menentukan kelanjutan pembangunan daerah kita," lanjutnya.

Sementara Yazied (21), dedengkot Kedepie lainnya, inginkan Hendri Arnis bisa lebih baik lagi mengelola pemerintahan dan membuka lapangan pekerjaan.

"Semua kita tentunya ada lapangan pekerjaan yang layak, tentunya dengan penghasilan yang layak juga, bukan hanya sebagai ASN yang peluangnya semakin tipis, tetapi dengan banyaknya pembangunan, kita tentu juga akan merasakan dampaknya," sebut Yazied.

Menanggapi permintaan puluhan generasi muda itu, Hendri Arnis menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Pembangunan di Padangpanjang tentu tidak bisa dilaksanakan sendiri-sendiri saja, tetapi harus ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk generasi muda," kata putra dari H. Arnis Saleh itu.

Kedepan, lanjutnya, Padangpanjang sebagai kota perlintasan di Sumateta Barat, harus bisa memainkan perannya sebagai pusat perekonomian, pendidikan dan kesehatan di Sumatera Barat.

Selain melakukan silaturahmi dengan Hendri Arnis, generasi muda yang tergabung dalam Kedepie itu juga sempat melakukan foto bersama didepan bilboard berisi tanda tangan bukti dukungan untuk memenangkan pasangan Hendri Arnis-Eko Furqani. (putra kenzie)
×
Kaba Nan Baru Update