Notification

×

Iklan

Iklan

Hendri Arnis Kuasai Panggung Debat Putaran ke-2

23 Juni 2018 | 01.55 WIB Last Updated 2018-06-24T04:56:34Z


Padangpanjang -- Debat publik putaran kedua Pilkada Kota Padangpanjang yang digelar di Gedung Pertunjukan ISI Padangpanjang Jum'at (22/6) malam. Menghadirkan sensasi tersendiri, dengan materi Tata Kelola Pemerintahan dan Reformasi Pelayanan Publik. 

Meskipun dari awal debat, suasana terlihat cukup tegang. Tetapi, Calon Walikota Padangpanjang dari nomor urut 2 Hendri Arnis yang berpasangan dengan Eko Forqani terlihat begitu menguasai panggung debat.

Apalagi, dari berbagai materi yang disampaikan oleh para panelis, Hendri Arnis terlihat santai menyampaikan materi yang berhubungan dengan tata kelola pemerintahan dan reformasi pelayanan publik.

"Saya sudah menyebar nomor pengaduan kepada masyarakat, untuk melaporkan langsung berbagai kendala dalam pelayanan, dan nomor itu saya yang pegang dan jawab langsung," kata Hendri Arnis.

Ketika menjawab pertanyaan tentang keterbukaan pelayanan publik pun, Hendri Arnis juga terlihat enjoy, menyampaikan tentang program peningkatan penghasilan PNS dengan pemberian Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang mencapai Rp12 juta untuk eselon 2 dan Rp2,9 juta untuk staf golongan 2.

"Jika ingin meningkatkan pelayanan ASN, mereka harus disejahterakan lebih dahulu, sehingga tidak pikiran macam- macam yang berujung pada proses hukum," jelas Hendri Arnis.

Dari sekian banyak pertanyaan yang disampaikan para panelis dari perguruan tinggi ternama di Sumbar itu, baik dari pasangan nomor urut 1, 3 dan 4. Lebih menekan kan pada perbaikan tata kelola dan keterbukaan informasi publik, meskipun program tersebut sudah lumrah dilakulan dalam program pemerintahan. (putra kenzie)
×
Kaba Nan Baru Update