Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Padangpanjang Gelar Olahraga Persahabatan Dengan Pemkab Kerinci

25 Juli 2018 | 23.42 WIB Last Updated 2018-07-25T16:42:28Z

Padangpanjang – Pemerintah Kota Padangpanjang terima kedatangan Bupati Kerinci DR. H. Adirozal, M.Si dalam ajang silaturahmi. Kedatangan tersebut disambut baik oleh Wakil Walikota Padangpanjang, dr. H. Mawardi, MKM, Rabu (25/7).

Pada ajang silaturahmi tersebut, juga dimeriahkan dengan kegiatan olahraga persahabatan, yakni Pemko Padangpanjang vs Pemkab Kerinci. Diantaranya, pertandingan tenis bertempat di lapangan Secata, Bulutangkis yang bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Khatib Sulaiman, dan sepak bola bertempat di lapangan Ganting.

Wakil Walikota Padangpanjang Mawardi saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini suatu bentuk kegiatan silaturahmi, dan pertandingan olah raga yang digelar untuk mempererat tali persaudaraan antara Pemko Padangpanjang dengan Kabupaten Kerinci.

“Kegiatan ini sebenarnya tidak satu atau dua kali kita laksanakan, namun sudah sering, dengan olahraga tali persaudaraan kita semakin erat. Untuk Bupati Kerinci, disini juga merupakan tamu kehormatan, karena sebelumnya pernah menjadi pegawai di Pemko Padangpanjang,” ucap Mawardi.



Mawardi menambahkan, dengan kegiatan ini Pemko Padangpanjang bisa berbagi ilmu dengan Pemkab Kerinci. “Diajang inilah kita bisa sharing, sehingga ilmu dan pengetahuan kita semakin bertambah untuk memajukan daerah,” kata Mawardi. 

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik oleh Pemko Padangpanjang. “Alhamdullilah kita di Kota Padangpanjang diterima dengan baik, dan semoga kedepannya hubungan kita semakin baik,” ucapnya.

Adirozal juga mengatakan, diajang silaturahmi dan olahraga persahabatan ini, ia dapat sharing untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan Kabupaten Kerinci. Sehingga Kabupaten Kerinci dapat mencontoh prestasi-prestasi Padangpanjang.

“Padangpanjang terkenal dengan agama, pendidikan dan lainnya. Dan disini kita bisa menimba ilmu pengetahuan, sehingga kita di Kabupaten Kerinci dapat mencontoh Padangpanjang, maupun sebaliknya. Yang penting disini kita saling berbagi dan tali persaudaraan semakin erat,” pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update