Notification

×

Iklan

Iklan

Minibus Yudha Transport BA 7029 MU Terbakar

21 Agustus 2018 | 23.19 WIB Last Updated 2018-08-21T16:19:30Z

Padangpanjang – Diduga Konsleting Aki, Minibus Yudha Transport BA 7029 MU terbakar dijalan Raya Padang-Padangpanjang, tepatnya di depan pemandian Mega Mendung, Kabupaten Tanah Datar sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (21/8).

Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Padangpanjang Arkes Refagus, melalui Kasi Pemadam Kebakaran Jhon Eriko saat dikonfirmasi Pasbana.com membenarkan atas kebakaran minibus tersebut. 

“Dugaan sementara kita adanya konsleting aki terhadap minibus, alhamdulillah saat ini api sudah berhasil kita padamkan, sopir minibus Aswin (42) dan penumpang semuanya selamat,” sebut Jhon Eriko.

Jhon Eriko menambahkan, pada saat kebakaran pihaknya mengerahkan 2 unit mobil damkar dari Kota Padangpanjang, dan mendapat bantuan 1 unit mobil damkar dari Bukittinggi. “Ada 3 unit mobil damkar untuk memadamkan, 2 dari Padangpanjang, 1 dari Bukittinggi,” jelasnya.



Sementara itu, Kapolres Padangpanjang AKBP. Cepi Noval SIK melalui Kasubag Humas AKP. Yulandi Rusadi, SH, menyampaikan, pada saat itu mobil dalam keadaan berjalan, tiba-tiba ada percikan api dari mesin mobil dan menjalar kebagian dalam, sehingga mobil dihentikan dan penumpang berhamburan turun.

“Untuk Arus lalu lintas sedikit mengalami kemacetan, namun kita mencoba melakukan buka tutup jalan, sehingga kemacetan bisa diatasi,” pungkas Yulandi. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update