Notification

×

Iklan

Iklan

Pesantren Islamic Center Potong Sapi Kurban 14 Ekor

22 Agustus 2018 | 17.43 WIB Last Updated 2018-08-22T10:43:06Z


Mentawai - Sebanyak 14 ekor sapi kurban yang berasal dari donatur Jakarta siap dipotong di Pesantren Islamic Center Siberut Selatan di Hari Raya Idul Adha 1439 H. 

Pesantren Islamic Center akan membagikan potongan daging 9 ekor sapi diseputar Desa Maileppet, selebihnya 5 Ekor sapi lagi akan di bagikan ke Desa bagian dalam di Pulau Siberut Selatan. 

Irwan Rahman, Lc Pemimpin Yayasan Islamic Center mengatakan, alhamdulillah, setiap tahun di hari raya Idul Adha kita selalu dapat donatur untuk kurban sapi. Kita bersama anak  anak santri serta warga sekitar, bekerja sama untuk selalu berbagi dengan umat muslim khususnya, termasuk umat non muslim pada umumnya.

Hanya tambah Irwan, jumlah berat dagingnya saja yang berbeda yang akan dibagikan untuk muslim per bungkus sebanyak 3 kg dan non muslim 1.5 kg dari Pesantren islamic Center ini. Islam itu rahmatan lilalamin. 

”Hari ini sapi kurban dipotong 5 ekor dan besok setelah sholat Zuhur akan kembali dilaksanakan pemotongan hewan sapi kurban sebanyak 4 ekor," pungkas Irwan. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update