Notification

×

Iklan

Iklan

KKG Tandikat Kota Padang Panjang Kunjungi SDIRJ

13 September 2018 | 19.58 WIB Last Updated 2018-09-13T12:58:06Z

Payakumbuh -- Sekolah Dasar Islam Raudhatul Jannah (SDI.RJ) Payakumbuh menerima kunjungan rombongan Studi Banding sebanyak 60 orang yang terdiri dari para Pengawas, Kepala Sekolah  dan Majelis Guru Gugus  Tandikat Padang Panjang pada hari Kamis, 13 September 2018 bertempat di Aula YPI Raudhatul Jannah.

Menurut Edward selaku  ketua rombongan menjelaskan bahwa kunjungan ke SD Islam Raudhatul jannah dalam rangka mempererat hubungan silaturrahim serta berbagi pengalaman dalam pengelolaan pendidikan lebih fokus lagi pada pelaksanaan Kurikulum 2013 dan kegiatan ekstrakurukuler.

Sementara itu, Syamsuardi,S.Ag Kepala sekolah SD Islam Raudhatul Jannah yang didampingi para Wakil Kepala Sekolah dan Majelis guru mengungkapkan bahwa kedatangan rombongan Gugus Tandikat merupakan kehormatan tersendiri bagi pihak SDI Raudhatul Jannah. Apalagi pendidikan Kota Padang Panjang sudah cukup maju sehingga kami bisa berbagi pikiran dalam berbagai pengelolaan pembelajaran, managemen dan bidang lainnya.

Adapun acaranya diawali dengan kunjungan lapangan, ruang kelas, pustaka, labor dan fasilitas lainnya. Kemudian dilanjutkan dengan acara ceremonial, pembacaan wahyu ilahi, do’a, sosialisasi program SDI RJ, tanya jawab, dan pertukaran cendramata di Aula YPI Raudhatul Jannah. Acara yang dipandu oleh Heldayeti juga dimeriahkan oleh penampilan talenta peserta didik SDI RJ.(ril)

×
Kaba Nan Baru Update