Notification

×

Iklan

Iklan

Resahkan Warga Solok, Perempuan Diduga Komplotan Penculikan Anak Diamankan Polisi

03 November 2018 | 21.29 WIB Last Updated 2018-11-03T14:29:05Z


Solok - Viralnya dimedia social terkait isu penculikan anak, wanita paruh baya yang diduga salah satu anggota dari komplotan penculik anak tersebut diamankan oleh masyarakat di sekitar SPBU KTK, Kota Solok, sekitar pukul 15.15 WIB pada Jumat, (2/11).

Mendapat informasi tersebut, personil Polres Solok Kota, langsung mendatangi lokasi dan mendapati kerumunan massa yang sudah mengamankan terduga. Untuk menghindari amukan massa, KBO Reskrim Polres Solok Kota, IPDA Edi Yuhendra, KA SPKT regu II, IPDA Iskandar beserta anggota piket langsung mengamankan terduga ke Mapolres Solok Kota.

“Saat dilakukan interogasi, terduga pelaku penculik anak ini tidak dapat dimintai keterangan, bahkan identitas pelaku juga tidak jelas, akibat gangguan jiwa yang dialaminya,” jelas Kapolres Solok Kota, AKBP. Dony Setiawan, SIK. MH melalui Waka Polres Solok Kota Kompol Sumintak, SH.

Waka Polres menyampaikan, pelaku yang diduga komplotan penculikan anak ini dilepaskan kembali karena tidak bisa di mintai keterangan. Dan pada pukul 16.05 WIB, pelaku kembali di amankan oleh masyarakat di depan Kampus UMMY Kota Solok.

“Di depan Kampus UMMY Kota Solok, pelaku kembali diamankan masyarakat karena telah membuat resah masyarakat sekitar. Dan pelaku kembali di bawa ke  Mapolres oleh Opsnal Polres Solok Kota,” tambahnya.

Lebih lanjut Waka Polres mengatakan, atas kejadian ini, Polres Solok Kota bekerja sama dengan Satuan Pol PP Kota Solok, untuk mengirim perempuan ini ke Kota Bukittinggi yang merupakan daerah asalnya. “Sekarang perempuan tersebut sudah dalam perjalanan menuju ke Bukittinggi,” pungkasnya. (Del/Nal)
×
Kaba Nan Baru Update