Notification

×

Iklan

Iklan

GAMPO Deklarasi Anti Money Politik

18 Januari 2019 | 09.11 WIB Last Updated 2019-01-19T02:11:56Z

Padangpanjang - Berbagai unsur yang terdiri dari Pemerintahan, TNI, Polri dan masyarakat di Kota Padangpanjang melaksanakan Deklarasi Anti Money Politic yang diselenggarakan oleh Gerakan Anti Money Politic (GAMPO) di Gedung M. Syafei, Jum'at (18/1).

Deklarasi yang turut dihadiri Walikota Padangpanjang, Dandim 0307/TD, Wakapolres Padangpanjang, dan niniak mamak ini merupakan suatu bentuk partisipasi masyarakat Kota Padangpanjang beserta jajaran pemerintahan dan TNI – Polri dalam euforia Pilpres dan Pileg 2019.
Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA yang juga Pembina GAMPO dalam sambutannya mengingatkan agar sesama warga negara jangan sampai mudah terpecah belah, dan harus selalu menjaga idealisme dan hati nurani.


"Jangan sampai kita masuk kepada ranah yang akan membawa perpecahan dalam memperebutkan suara rakyat, dan saya harap kita dapat selalu menjaga idealism dan hati nurani," ujar Fadly.

Sementara itu, Firmansyah, Humas GAMPO mengatakan, bahwa GAMPO merupakan embrio dari organisasi yang nantinya diharapkan bisa menjadi ORMAS yang berfokus pada edukasi dan juga perpanjangan tangan dari Bawaslu, serta keamanan dari setiap Pemilu dan Pilkada yang ada di Kota Padangpanjang.



“GAMPO yang memiliki sekretariat sementara di ruko yang berada di depan Gerbang ISI Padangpanjang selalu terbuka untuk masyarakat yang ingin ikut bertisipasi dan juga melaporkan berbagai kecurangan yang terjadi menjelang Pilpres dan Pileg 2019,” jelasnya.


Lebih lanjut Firmansyah mengajak masyarakat Kota Padangpanjang ikut serta dalam pesta demokrasi ini serta menolak dan melaporkan segala bentuk-bentuk kecurangan dalam Pemilu 2019.(Del)
×
Kaba Nan Baru Update