Notification

×

Iklan

Iklan

HUT YKB Ke – 39, Bhayangkari Solok Kota Gelar Bakti Sosial

24 Februari 2019 | 06.46 WIB Last Updated 2019-02-24T03:06:16Z
Kunjungan Ibu-ibu Bhayangkari Solok Kota dipimpin Ketua Bhayangkari Solok Kota Ny. Meiza Dony Setiawan di Kediaman balita Dinda Triansyah yang mengalami gangguan tumbuh kembang ( foto : Nal )

Solok  – Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Solok Kota dalam rangka HUT YKB ke 39, melakukan kegiatan kunjungan anjangsana dan bakti sosial di Jorong Bungo Harum Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi dan Jorong Sawah Baruah Nagari Taruang Taruang  Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok . Dalam pelaksanaannya, giat tersebut didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Kepala Jorong .

Ketua Bhayangkari Cabang Solok Kota Ny. Meiza Dony Setiawan bersama Bhayangkari Polsek Bukit Sundi dan Bhayangkari Polsek Sungai Lasi beserta pengurus YKB Solok Kota , melaksanakan kunjungan bhakti sosial yang dirangkai dengan pemberian bantuan berupa uang dan makanan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (23/02).

Ny. Meiza Dony Setiawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa kunjungannya kali ini dalam rangka HUT YKB ke 39 tahun dan wujud kepedulian Ibu Bhayangkari Solok Kota terhadap masyarakat yang mempunyai penyakit keterbelakangan mental dan cacat fisik (lumpuh).

“Terdorong dari rasa kemanusiaan yang besar, kami Yayasan Kemala Bhayangkari Solok Kota ingin berbagi dan membantu meringankan beban Saudara kita,” kata Ny.  Meiza Dony Setiawan saat memberikan keterangan kepada pasbana.com.

Bantuan berupa uang dan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Solok kota Ny.Meiza Dony Setiawan kepada masyarakat yang di kunjungi.

Bimbingan moril dan penyemangat tak lupa disampaikan kepada Dinda Triansyah (3,5 th) , anak dari bapak Syahrial dan ibuk Yasneli yang menderita perkembangan fisik tidak normal pada tulang punggungnya.

Ketua Bhayangkari Solok Kota Ny. Meiza Dony Setiawan saat mengunjungi Kakak beradik yang mengalami keterbelakangan mental dan cacat fisik di Jorong Sawah Baruah Nagari Taruang-taruang.

Di kesempatan berikutnya, Anggota dan Pengurus YKB Solok Kota juga mengunjungi Pences(40th) dan  Jairusman (38th) , kedua kakak beradik  di Jorong Sawah Baruah Nagari Taruang Taruang Kec.IX Koto Sungai Lasi , yang menderita keterbelakangan mental dan cacat fisik( lumpuh). Mereka hanya  tinggal berdua,  kerena kedua orang tua nya telah tiada dan tempat tinggalnya juga sangat memprihatinkan.

“Kami berharap dengan kedatangan kami bersama ibu-ibu  Bhayangkari dapat meringankan beban Saudara kita dan sumbangsih kami dapat bermanfaat," harap Ny.Meiza Dony Setiawan.

Sementara itu, Julpen Ardi selaku Kepala Jorong Sawah Baruah Nagari Taruang Taruang  mengucapkan terima kasih kepada Ny.Meiza Dony Setiawan dan ibu-ibu Bhayangkari Solok Kota yang telah memberikan kunjungan  dan melaksanakan bakti sosial dengan pemberian bantuan uang dan sembako kepada warganya .


" Semoga dengan kedatangan dan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi mereka serta menjadi amal ibadah bagi ibu-ibu yang telah dengan ikhlas saling berbagi kepada warga kami," ungkap Julpen Ardi. (nal)
×
Kaba Nan Baru Update