Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Wali Nagari Aripan Ludes Terbakar

15 Februari 2019 | 20.17 WIB Last Updated 2019-02-15T13:17:02Z

Solok -- Kantor Wali Nagari Aripan Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok di Jorong Data, Aripan, Jumat (15/2) ludes terbakar. 

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Jumat dini hari menjelang Subuh itu,  sontak membuat geger ribuan warga Kanagarian setempat. 

Kapolres Solok Kota melalui Kapolsek Singkarak Iptu Ahmad Ramadhan, SH yang sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP) saat dihubungi media ini melalui saluran telepon, Jumat (15/2) pagi mengatakan, musibah kebakaran itu diketahui warga setempat terjadi sekitar pukul 04.20 WIB.


Iptu Ahmad Ramadhan mengatakan,  sumber api penyebab terjadinya peristiwa kebakaran itu, masih dalam penyelidikan intensif petugas di lapangan.  

Wali Nagari Aripan,  Irwan yang sihubungi media ini Jumat pagi,  membenarkan Kantor Wali Nagari Aripan,  ludes terbakar. 

Wali Nagari Irwan menyebutkan,  semua barang-barang peralatan inventaris kantor yang berada didalam gedung bangunan kantor Wali Nagari itu,  seperti meja, kursi dan barang lainya juga ikut hangus ludes terbakar. 


Irwan mengatakan, sumber api penyebab musibah kebakaran itu,  sejauh ini masih dalam penyelidikan petugas Kepolisian setempat.

Sampai Jumat pagi sekitar pukul 08.00 wiW, petugas Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Solok dan Pemadam Kebakaran dari Kota Solok, dibantu warga masyarakat sekitar, masih memadamkan puing-puing sisa-sisa kebakaran di lokasi kejadian. (Ril)
 
   
 
   
×
Kaba Nan Baru Update