Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa Asal Pasaman Tewas Usai di Tabrak Lari

18 Februari 2019 | 16.08 WIB Last Updated 2019-02-18T09:08:09Z


Padangpanjang - Kecelakaan naas kembali terjadi di jalur lalu lintas Padangpanjang-Bukittinggi. Dimana, seorang mahasiswa tewas setelah menjadi korban tabrak lari, tepatnya di Koto Tuo Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanahdatar, Senin (18/2) sekitar pukul 05.30.

Kronologis kejadian, berawal ketika kendaraan roda dua BA 3996 DC yang dikendarai oleh Fauzi (20) berboncengan dengan Riki Mahendra (21) datang dari arah Pasaman hendak menuju Kota Padang. 

Naas, ketika berada di Koto Tuo Kecamatan X Koto, Fauzi dan Riki Mahendra yang berprofesi sebagai mahasiswa itu, terkejut dengan minibus yang berada didepannya ngerem mendadak, sehingga Fauzi ikut ngerem mendadak.

Malang bagi Riki Mahendra, karena terkejut dia terpental dari kendaraan ke arah sisi kanan jalan dan dilindas oleh truk yang datang dari arah berlawanan, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Kapolres Padangpanjang AKBP. Cepi Noval, SIK melalui Kasat Lantas IPTU. Bezaliel Mendrofa, SH ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan salah seorang pembonceng meninggal dunia di lokasi.

“Personil kita sudah mendatangi lokasi, dan mengidentifikasi peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan adanya korban meninggal dunia. Tetapi, kendaraan yang melindas korban dan minibus yang ngerem mendadak tersebut melarikan diri dari lokasi dan tidak diketahui identitasnya,” sebut Mendrofa.

Mendrofa juga menjelaskan, korban yang sudah meninggal dunia di lokasi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi Padangpanjang dan kendaraan roda dua yang ditumpangi korban diamankan di Polres Padangpanjang. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update