Notification

×

Iklan

Iklan

Wawako Erwin Yunaz Buka Musrenbang Latina

19 Februari 2019 | 08.23 WIB Last Updated 2019-02-20T01:23:51Z

Payakumbuh - Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz buka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) , Senin (18/2). 

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam dan angota DPRD Dapil Latina, Kepala OPD terkait, Camat Latina David Bachri, dan unsur tokoh masyarakat.

Wakil Walikota Payakumbuh, mengatakan, Musrenbang ini merupakan salah satu cara menampung aspirasi masyarakat melalui musyawarah yang dilakukan setiap tahun. 

Ini dikatakannya sebagai wujud nyata kehadiran pemerintah di tengah masyarakat dalam menampung keinginan dan kebutuhan dari daerah tingkat kecamatan.

"Warga Latina, kami lihat sangat bersemangat sekali dalam membangun daerah dan peduli serta telah bersinergi dengan pemerintah. Kami juga menilai, warga juga telah menjalankan program tahun lalu dengan baik dan tahun ini diharapkan tetap menjaganya sehingga nantinya dapat sejalan dengan visi dan misi walikota dan wakil walikota," kata Erwin Yunaz.

Dijelaskan, tahun ini Kota Payakumbuh dapat bantuan dari pemerintah pusat yang ditujukan untuk pembangunan sarana dan prasarana kelurahan serta untuk pemberdayaan masyarakat. Sehingga kita berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan benar.

"Kelurahan adalah ujung tombak pemerintah dalam pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat. Untuk itu, melalui musrenbang mari kita wujudkan Kota Payakumbuh yang maju dan sejahtera. Kemudian didukung ketersediaan infrastruktur, penguatan ekonomi kerakyatan dan SDM yang bermartabat serta penyelenggaraan pemerintah berbasis akuntabilitas kinerja," ujarnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update