Notification

×

Iklan

Iklan

Dansatgas TMMD Sambangi Tempat Tinggal Prajurit di Dusun Mapadegat

08 Maret 2019 | 11.09 WIB Last Updated 2019-03-08T04:09:31Z


MENTAWAI – Dandim 0319 Mentawai, Letkol.Inf Didid Yusnadi selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) melakukan kunjungan lokasi ke tempat penginapan prajurit yang berada di tiga lokasi.

Tempat yang di sambangi orang nomor satu di kodim 0319 Mentawai itu salah satunya di rumah Didik (45) warga mapadegat, selain itu lokasi tersebut merupakan tempat sasaran kegiatan TMMD.

“Pada prinsipnya membangun kebersamaan itu sangat penting di tengah masyarakat, sehingga terjalin hubungan silaturhaim antar sesama, saling peduli itu harus di budayakan” kata Didid Yusnadi kepada wartawan.

Sebagai pimpinan Kodim 0319 mentawai, Didid Yusnadi mengucapkan terima kasih kepada bapak Didik telah memberikan tempat tinggal kepada prajurit TNI selama kegiatan TMMD berjalan.

Dikatakan, selama kegiatan berjalan personil satgas TMMD harus menjalin komunikasi yang baik di tengah masyarakat, baik di lingkungan lokasi kegiatan, tempat tinggal maupun di luar lokasi kegiatan.

Sangat terpenting itu, Didid Yusnadi menyapaikan menjaga nama baik TNI di mana pun berada, sehingga marwah TNI di tengah masyarakat tidak buruk sesuai dengan motto TNI bersama rakyat, TNI kuat, karena TNI itu berasal dari rakyat, tuturnya.

 “Kita bersyukur masyarakat bisa menyatuh dengan TNI dengan memberikan fasilitas tempat tinggal prajurit TNI yang melaksanakan tugas selamaTMMD. Di harapkan keakraban ini selalu di jaga dengan baik, tukasnya (Ers).
×
Kaba Nan Baru Update