Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Sunda Dan Inang-inang Batak Deklarasi Dukungan Jokowi-Amin di Kota Solok

26 Maret 2019 | 08.16 WIB Last Updated 2019-03-26T01:16:33Z

Solok - Dukungan Terus mengalir kepada Pasangan Capres Jokowi - Amin di kota Solok yang sebelumnya Deklarasi Perguruan Pencak Silat Mancak Pisau, Ikatan Keluarga Batak Solok, Deklarasi Relawan Akar Rumput Kota Solok, Deklarasi Relawan Rumah Gadang Kota Solok, Deklarasi Para Pengusaha Perabot Kota Solok, Deklarasi Emak-Emak Santiang Kota Solok dan yang terbaru Deklarasi Relawan Anak Nagari (RAN) Kota Solok dan Sekarang perkumpulan batak dan sunda Kota Solok minggu, (24/03) kemarin.

Menurut Koordinator acara Ira Yusfi, S. Pd yang Juga  Caleg DPRD Kata Solok Dapil 1 No Urut 5 , kepada media ini Senin ( 25/03) acara berlangsung Meriah yang di ikuti sebanyak 46 orang masyarakat Sunda dan 30 orang inang inang Batak.

Kegiatan  dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dipandu oleh Ira  Yusfi, S.Pd. Acara dilanjutkan kata sambutan dari perwakilan masyarakat sunda yang di wakili Akang Samsu dan diiringi perwakilan dari Batak Edi Simanjuntak dan inang Nursita.

Dalam sambutannya mereka sepakat mendukung Capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi - Amin di pemilu 17 april 2019.

Dalam deklarasi mereka juga menyatakan, bahwa semua berkumpul menjunjung tinggi bhinneka tunggal ika, walau berbeda agama, berbeda suku budaya tapi satu untuk NKRI, indonesia maju bersama Jokowi - Amin.

Ilham relawan akar rumput kota solok yang juga hadir dalam deklarasi tersebut juga sangat bersemangat sekali dan menyuarakan untuk bersatu merapatkan barisan memenangkan Bapak Jokowi dan Ma'aruf Amin pada pemilu 2019 Serta mendukung Paslon 01 Jokowi Ma'aruf untuk maju menjadi Presiden dan wakil Presiden pada pemilu 2019.

Ira Yusfi, S.Pd  dalam Orasinya menyuarakan agar selalu hormati Pemilu 2019 nanti adalah Proses Demokrasi yang akan menghantar mandat kedaulatan rakyat ke tanggan pemimpin yang tepat.

- Ditangannya kita titipkan amanat untuk membawa kesejahteraan bagi Rakyat, ditangannya tergenggam kekuatan untuk membangun rasa bangsa, sebagai bangsa.

- Ditangannya ada kemampuan untuk mencerdaskan anak anak kita ditangannya, takdir kita sebagai orang orang Merdeka, harus terus di jaga.

- Keadilan dan kesetaraan dalam hak untuk memperoleh pendidikan agar mendapatkan masa depan yang cerah serta keadilan dan kesetaraan untuk mendapat perlindungan dari kesewenangan sesama warga bangsa, yang sering saling mengintimidasi atas nama agama dan suku.

- Hal ini bisa kita lihat dengan sangat gamblang dalam proses pembangunan yang sedang terjadi, dimana pembangunan infrastruktur digencarkan salah satunya bertujuan untuk pembangunan ekonomi yang merata.

- Program Kartu Sehat yang membuat kita merasa sedikit lebih aman dikala salah saty anggota keluarga kita yang sakit.

- Pelayanan cepat dan biaya gratis usahakan untuk mengurus segala pelayanan.

- Akan mengupayakan Mengurus Sertifikat tanah dan KTP yang tidak memakan waktu lama prosedurnya.

- Keputusan Jokowi yang tidak memperpanjang Kontrak dengan Freeport.

- Pembangunan Jalur kereta cepat Jakarta Bandung, 1 Juta rumah untuk rakyat.

- Keberanian Pak Jokowi mengeluarkan Perpres Nomor 115 tahun 2015 tentang Kementrian Kelautan.

- Jika menemukan kapal asing pencuri ikan langsung ditenggelamkan.

Hilda Osmiati Ubani Caleg DPRD Sumbar Dapil 1 dari Partai NasDem yang hadir Juga   Mengajak semua Relawan yang ada di Kota Solok untuk bersatu dan bergerak serta berjuang memenangkan Paslon 01 pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.Bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin merupakan pasangan yang ideal memimpin bangsa Indonesia tutupnya (Nal).
×
Kaba Nan Baru Update