Notification

×

Iklan

Iklan

1 Th CTA Targetkan Buka Capter di 19 Kabupaten Kota di Sumbar

21 April 2019 | 23.47 WIB Last Updated 2020-11-07T12:27:10Z



Padang Panjang - Sekitar 39 unit kendaraan dari Komunitas Mobil Crazzy Troop Automotivmedia (CTA) padati Malibo Anai Resort, Minggu (21/4) dalam rangka merayakan Anniversary ke 1 th. Acara di meriahkan dengan berbagai macam kegiatan positif.

Ketua umum Crazzy Troop Automotivmedia,  Igo Putra pada kesempatan tersebut mengatakan, alhamdulilah pada tanggal 17 April 2019 genap sudah 1 th usia Crazzy Troop, sejak di dirikan pada tanggal 17 April 2018 lalu. " Pada usia ke 1 th ini kita berharap Crazzy Troop bisa semakin solid dan terus mengembangkan sayapnya di 19 kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat sehingga bisa menyatukan visi dan misi sebagai pencinta kendaraan roda empat yang tertib berlalulintas," jelas igo.

Tambah Igo mengatakan, Crazzy Troop didirikan sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi antar sesama dan juga mengutamakan kebersamaan serta kekeluargaan dan yang lebih penting kita sesama pengguna jalan raya, harus lebih mengutamakan keselamatan daripada kecepatan sehingga bisa meminimalisir kecelakaan.



Lanjut Igo menyampaikan, pada kesempatan perayaan anniversary ke 1 th Crazzy Troop Automotivmedia ini juga di hadiri dari berbagai capter, mulai dari Bukittinggi, Batusangkar, Pekanbaru dan Padang Panjang. Selain menjalin silaturahmi pada kesempatan perayaan kali ini kita juga menyatukan rekan-rekan kita dari berbagai daerah untuk bisa saling kenal dan berbagi pengalaman dalam bidang automotif.

"Kita mengajak kepada para Milenial pencita kendaraan roda empat dari berbagai komunitas untuak bisa  sama-sama menjaga hubungan baik sesama pengguna jalan raya, jangan ugal-ugalan, patuhi ramu-rambu lalulintas agar nama baik komunitas pencita kendaraan kita tidak jelek dimata masyarakat. Kita juga mengajak kepada rekan-rekan semua yang ingin bergabung dengan komunitas Crazzy Troop Automotivmedia bisa datang langsung ke alamat base camp Crazzy Troop Automotiv yang berada di Jln. H. Agus Salim No.11 Padang Panjag Timur," jelas Igo.

Dipenghujung acara Anniversary ditutup dengan makan bersama, pemotongan kue ulang tahun, poto bersama dan pemberitahuan jadwal rutin kopdar bulanan. (Put)

×
Kaba Nan Baru Update