Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua LKAAM dan Bundo Kanduang Kota Solok Menghimbau Untuk Meningkatkan Rasa Cinta Perdamaian

21 Juni 2019 | 16.19 WIB Last Updated 2019-06-21T09:22:50Z
Ketua LKAAM Kota Solok Buya Rusli KH Sulaiman ( foto: Dok. Ist)

Solok - Ketua LKAAM Kota Solok Buya Rusli KH Sulaiman dan Ketua Bunda Kanduang Kota Solok Bundo Ayang Sitta Novembra Menghimbau kepada Dunsanak dan Anak Kemenakan Masyarakat Kota Solok untuk meningkatkan rasa cinta perdamaian Kamis (20/6) di Solok.

Buya Rusli Kh Sulaiman Juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M  mohon maaf lahir batin serta menjaga situasi kamtibmas Kota Solok yang aman damai dan sejuk.

Ketua LKAAM Kota Solok  Buya Rusli Kh Sulaiman juga  apresiasi soliditas Polres Solok Kota dan Kodim 0309/ Solok dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama Hari Raya Idul Fitri 1440 H serta menjaga persatuan dan keharmonisan bersama sebagai warga negara yang bernaung dalam negara kesatuan Republik Indonesia NKRI).

Selain itu, Buya Rusli menghimbau kepada Dunsanak dan Anak Kemenakan Masyarakat Kota Solok untuk meningkatkan rasa cinta perdamaian.

Disampaikan juga agar seluruh lapisan masyarakat kota Solok untuk cerdas menerima informasi pasca pilpres 2019 dalam rangka  menjaga demokrasi yang sehat dan tidak terprovokasi oleh berita Hoax.

Apalagi sekarang sedang  Penanganan Perkara PHPU (Perselisihan Hasil Pemilihan Umum) Tahun 2019 agar Dunsanak dan Anak Kemenakan Masyarakat Kota Solok menghindari perbuatan yang melanggar hukum, melanggar tindak pidana dan percayakan atau menerima hasil gugatan/sengketa Pemilu Tahun 2019 Melalui Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK),tutupnya (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update