Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Kabag Baru di Lingkungan Sekretariat Pemda Pasaman Ikut Apel Perdana

04 September 2019 | 13.44 WIB Last Updated 2019-09-04T06:44:23Z


Pasaman - Sebanyak 3 orang Wajah baru Kabag di Sekretariat Daerah ikuti apel pagi di Halaman Kantor Bupati Pasaman, Aprel ini di Pimpin oleh Staf Ahli bidang Hukum dan Politik Bupati Pasaman, Azari Rabu (4/9).

Tiga Orang Kabag tersebut yaitu: Kabag Humas, Aprialdi Said, Kabag Organisasi, Akhsan, Kabag Administasi Pemerintahan Lotfriedo Rama. Ke tiga orang kabag ini di angkat berdasarkan keputusan Bupati Pasaman no 821.23/33/BKPSDM-2019. Tanggal 2 September tahun 2019 tentang pengangkatan pegawai negeri dalam jabatan struktural eselon III di Lingkungan pemerintahan Kabupaten Pasaman.

Tiga orang Kabag ini dilantik pada hari Selasa 3 September 2019 di gedung Dyamsiar Thayib,  dimana ketiganya berada dalam posisi jabatan berbeda dan instansi berbeda. Apriadi Sayid sebelumnya menjabat Kabid Trantib di Dinas Polisi Pamong Praja dan Damkar kabupaten Pasaman. Aksan saat sebelumnya menjabat selaku Fungsional di Dinas Pemberdayaan Masyarakat, dan  Lotfriedo Rama sebelumnya menjabat sebagai Camat Mapat Tunggul Selatan.

Pada kesempatan lain, Kabag Humas Aprialdi Said sebelum melaksanakan tugas Rutin disekretariat daerah, terlebih dulu melaksanakan Pertemuan dan silaturahmi dengan seluruh  Personil Bagian Humas.

Abdi sehari hari mengajak seluruh Personil Humas untuk lebih bekerja secara profesional dan selalu menjaga persaudaraan antar sesama.

Dikatakan, Humas merupakan corong informasi pemerintah daerah, untuk itu ia berharap kepada seluruh awak humas pemda untuk dapat menginformasikan setiap kegiatan pemerintah daerah, terutama kepala daerah dan selalu memberikan pelayanan informasi yang tepat terhadap masyarakat. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update