Notification

×

Iklan

Iklan

Perdana, Komunitas Hyundai Berkumpul di Padangpanjang

12 Januari 2020 | 22.50 WIB Last Updated 2020-01-12T15:50:34Z


Padangpanjang - Untuk pertama kalinya Komunitas Pemilik Kendaraan Hyundai se Sumatera Barat (Sumbar) hadir berkumpul di Laga-laga Medan nan Bapamaneh Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM) Kota Padangpanjang, Minggu (12/1).

Deklarasi Indonesian Getz Owner's (InaGO) Wilayah Kota Padangpanjang yang bertemakan "Bakumpua Basamo Hyundai Nations tahun 2020" ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul.

Asrul dikesempatan itu, sangat mengapresiasi atas kehadiran komunitas - komunitas di Padangpanjang. Dengan begitu, kunjungan ke Kota Padangpanjang akan bertambah sehingga perekonomian masyarakat juga akan meningkat.

"Seperti yang tengah dilakukan oleh komunitas Hyundai yang menghadirkan Ekonomi Kreatif Padangpanjang dalam kegiatan tersebut," ujar wakil walikota.

Asrul berharap kehadiran komunitas ini dapat memberikan kontribusi positif untuk Kota Padangpanjang. Selain untuk menjalin silaturahmi juga meningkatkan ekonomi masyarakat.

Disamping itu, Ketua InaGO Sumbar mengatakan untuk saat ini, ada sekitar enam komunitas hadir disini untuk meramaikan dan berkumpul di Padangpanjang.

"Kami berharap perkumpulan ini tidak hanya untuk hari ini, tetapi ada lain waktu dan tentunya dengan lebih banyak lagi komunitas sehingga dapat memperkenalkan Padangpanjang dengan kuliner dan pariwisatanya," sebutnya.

Senada dengan Ketua Pelaksana Nafizatul Hamdi, S.Kom, ia menambahkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan tak lain yaitu untuk meningkatkan kunjungan melalui event-event.

Turut hadir Kasat Lantas Polres Padangpanjang Saherman, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Drs. Maiharman, Ketua Komunitas Hyundai dari berbagai daerah Se- Sumbar. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update