Notification

×

Iklan

Iklan

Bikin Resah, Trantib Pasar Amankan Salah Seorang ODGJ

26 Februari 2020 | 15.22 WIB Last Updated 2020-02-26T08:22:27Z


Payakumbuh - Mengganggu dan meresahkan pedagang, bahkan sempat meresahkan pengunjung pasar, Trantib Pasar langsung bertindak cepat mengamankan salah seorang warga kelurahan Labuh Baru diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), Rabu (26/2) di pasar tradisional Ibuh.

Dikatakan Kadis Koperasi dan UKM Herlina didampingi Kabid Pasar Arnel dan Kasi Trantib Afrizal (Rabak) kepada wartawan, salah seorang ODGJ dipanggil Ujang ini sudah mengganggu ketertiban dan kenyamanan pasar.

“Karena sudah membuat resah pedagang dan pengunjung serta untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, personil Trantib Pasar langsung dikerahkan mengamankan ODGJ ini,” ujarnya.

Selanjutnya ODGJ ini diserahkan kepada Satpol PP kota Payakumbuh untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Ditambahkan Rabak, untuk meningkatkan stabilitas keamanan dan kenyamanan bagi warga kota Payakumbuh khususnya kawasan Pasar, Trantib Pasar terus siap siaga tingkatkan keamanan dan kenyamanan pasar.

“Hal ini dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di kawasan pasar Payakumbuh. Bukan hanya warga kota saja, juga warga dari luar,” pungkas Rabak. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update