Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pasbar hadiri pengajian wirid yasin di Kinali

25 Februari 2020 | 14.41 WIB Last Updated 2020-02-25T07:41:02Z

Pasbar - Bupati Pasaman Barat H. Yulianto SH.MM, menghadiri acara wirid yasin se Pasbar yang diadakan di Masjid Baiturrahim, Kampung Silambau Jorong Langgam Nagari Kinali,Pasbar, Selasa (25/2).

Pengajian kaum ibu-ibu itu terdiri dari gabungan kelompok-kelompok wirid yasin yang ada di Pasbar yang jumlahnya mencapai ribuan orang yang  diketuai oleh Hj. Lina.

Selain pengajian yang dilakukan oleh kelompok tersebut, acara wirid yasin bertujuan mempererat hubungan silturahmi antara seluruh anggota kelompok wirid yasin yang ada di Pasbar.

Ketua Wirid Yasin Pasbar Hj Lina dalam sambutannya mengucapkan selamat datang serta ucapan terima kasih kepada Bupati Pasbr yang turut hadir dalam acara tersebut.

"Acara ini dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi kita sebagai anggota wirid yasin Pasbar, semoga acara ini bisa menambah ilmu untuk kita dan juga, tentunya untuk menambah pundi-pundi pahala bagi kita" ucap Lina.

 Bupati Pasaman Barat, Yulianto dalam arahannya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan kelomok wirid yasin yang dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah.

"Anggota wirid yasin ini telah ikut serta dalam pembangunan disektor keagamaan di Pasbar demi meningkatkan persatuan dan kesatuan dibidang keagamaan khususnya agama islam,"ujarnya.

Selain itu Yulianto ditengah-tengah maraknya isu virus corona yang melanda dibeberapa negara didunia ini, ibuk-ibuk ini tetap semangat dan akan memberikan contoh yang baik bagi keluarga, maupun maayarakat sekitar, bahwa dengan keikhlasan dan niat yang tulus Tuhan akan memberikan jalan yang baik untuk kita semua.

"Mari kita bersama-sama membangun  Pasbar yang kita cintai ini, semoga acara yang kita lakukan ini, menjadi contoh yang baik bagi anak cucu kita nantinya.Sehingga mereka bisa menjadi tongkat estafet yang akan memajukan Pasbar kedepannya, Baik di segi Keagamaan, Ekonomi , Infrastruktur dan Lain-lain,"cetus Yulianto. (Ron)
×
Kaba Nan Baru Update