Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Water Canon Polres Solok Kota "Sikat" Virus Corona di Kota Solok

25 Maret 2020 | 09.17 WIB Last Updated 2020-03-25T02:17:00Z

Solok,  Pasbana.com - Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19  satu unit mobil Water Canon Polres Solok Kota diiringi beberapa mobil patroli  milik Polres setempat , Selasa(24/03)  bergerak perlahan menyusuri jalan-jalan utama khususnya di pusat-pusat keramaian di Kota Solok.

Atas Perintah Kapolres Kota Solok AKBP Ferry Suwandi, S.IK. Mobil Water Canon yang berisikan cairan disinfektan itu bergerak melakukan penyemprotan di seluruh ruas jalan hingga berbagai sudut kota Solok  sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 yang dilakukan Polres jajaran


Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu keseriusan Polres Solok Kota dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona di Kota Solok 

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.IK menjelaskan kegiatan Soliditas dan kepedulian dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini sudah berlangsung  Sejak beberapa hari lalu.


Untuk hari ini, Penyemprotan di Laksanakan menggunakan Mobil Water Canon, nantinya akan terus berlanjut melihat perkembangan situasi di Lapangan.

Kegiatan Pecegahan Penyebaran Virus ini juga dilakukan Polres Solok Kota melalui himbauan oleh Bhabinkamtibmas di Kelurahan dan Nagari, pada kegiatan Patroli, kegiatan Pembagian Hand Sanitizer secara gratis, serta Himbauan kepada  Masyarakat melalui Mobil Penerangan Dalmas, tutupnya. (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update