Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Walikota Padangpanjang Sambut Kepulangan Jamaah Umrah PT. BSM

05 Maret 2020 | 20.38 WIB Last Updated 2020-03-05T13:38:51Z


Padangpanjang - Pasca menunaikan ibadah umrah, kepulangan 68 orang jemaah umrah PT. Bumi Serambi Mekah (BSM) disambut langsung oleh Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul, di Rumah Makan Pak Datuak, Kamis (5/3).

Direktur Utama PT. BSM Riza Thamrin menceritakan seluruh jemaah umrah dalam rombongan tersebut diberi kemudahan beribadah. Hampir seluruh jamaahnya dapat berdoa dan sholat sunnat di Hijir Ismail.

"Alhamdulillah jamaah umrah kita dapat sholat di Hijir Ismail," ungkapnya.

Diceritakan Riza, salah seorang jamaah umrah BSM, Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Cepi Noval, SIK  turut membantu jemaah lainnya untuk mencium Hajar Aswat.

"Semua jemaah sangat luar biasa, meskipun suhu turun naik namun mereka tetap bersemangat. Kita  4 hari di Madinah dan 6 hari di Mekah," ungkapnya.

Kebahagiaan saat beribadah di Mekah itu turut dirasakan Ketua GOW Kota Padangpanjang Nova Era Yanthy Asrul. Istri Wakil Walikota itu juga diberikan kemudahan beribadah.

Diceritakan oleh Riza,  Era turut Sholat di Hijir Ismail serta turut mencium Hajar Aswat.

Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul menyampaikan semoga para jemaah umrah memperoleh berkah  serta dapat istiqomah dalam beribadah.

" Semoga ibadah yang dilakukan di Tanah Suci bisa membekas serta membawa perubahan yang lebih baik dalam kehidupan sehari hari," ungkapnya.

Turut hadir menyambut rombongan, Sekdako Padangpanjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Asisten 3 Martoni, S.Sos, M.SI, Anggota DPRD Kota Padanglanjang H. Nasrullah Nukman, SH, sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat pemko lainnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update