Notification

×

Iklan

Iklan

Berikut Penjelasan Kepala BPBD Padang Panjang Terkait Mundurnya Para Relawan dari Posko Covid 19

06 Mei 2020 | 19.49 WIB Last Updated 2020-05-06T12:49:56Z
Marwilis Kepala BPBD dan Kesbangpol Kota Padang Panjang




Padang Panjang -- Belasan relawan dari berbagai organisasi yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Padang Panjang yang menyatakan mengundurkan diri, Selasa, (5/6), akan bergabung kembali dengan tim seperti biasa, mulai Kamis, (7/6).

Hal itu disampaikan Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis di Padang Panjang, Rabu (6/5), setelah menggelar pertemuan dari semua unsur yang terlibat dalam Satgas Covid-19 Padang Panjang.

Disebutkan silang pendapat, selisih kata hingga menyinggung perasaan yang timbul sebelum ini telah dimediasi. Semua pihak telah saling memaafkan dan telah pula mengambil kata sepakat, akan bersama-sama mengemban tugas memutus mata rantai virus Corona di Padang Panjang.

"Tadi kita sudah melakukan pertemuan dengan para relawan untuk membicarakan masalah tersebut dan dari pihak kepolisian pun selaku Wakapolres Padang Panjang sudah menelpon dan mengucapkan permintaan maaf atas kesalah pahaman jikalau ada perkataan yang kurang berkenan dari anggota di lapangan," jelas Marwilis.

Sementara itu Kapolres Padang Panjang AKBP. Sugeng Hariadi, SiK, saat di konfirmasi melalui Wakapolres Kompol. Hamidi, mengatakan, kalo ada salah kata yang tidak berkenan atas nama pribadi saya minta maaf, namun kalo secara kedinasan itu merupakan kewajibannya yang bersangkutan sebagai perwira pengendali untuk meluruskan tugas-tugas yang ada di pospam.

"Mari kita saling bekerja sama, karena kepentingan masyarakat jauh lebih besar dari pada ego pribadi kita," tutup Wakapolres. (Put)
×
Kaba Nan Baru Update