Notification

×

Iklan

Iklan

Trinda Farhan Diusung oleh PKS, Aleg PKS : Siap Menangkan!

28 Agustus 2020 | 06.32 WIB Last Updated 2020-08-27T23:35:20Z

 


Agam -- Trinda Farhan Satria dipastikan akan maju menjadi Calon Bupati Agam dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Wakil Bupati Agam ini dikabarkan akan mendeklarasikan pasangannya pada pekan depan.


Dukungan penuh dari kader dan simpatisan PKS terhadap mantan Ketua DPW PKS Sumbar ini. Salah satunya Anggota DPRD Agam Fraksi PKS Guwardi.


Guswardi yang berasal dari Daerah Pemilihan 5 (Banuhampu, Sungai Pua, IV Koto, Malalak) ini bertekad akan berupaya memenangkan Trinda Farhan terutama di dapilnya. Sebagai kader PKS, beliau punya kewajiban untuk mendukung penuh siapapun yang ditetapkan oleh PKS sebagai kandidat.


"Kita melihat kepemimpinan Bapak Trinda Farhan selama menjadi Wakil Bupati Agam sangat membanggakan. Beliau sosok komplit, tidak hanya politisi beliau juga seorang da'i yang sangat cocok dengan karakter masyarakat Agam yang religius. Atas dasar itulah beliau sangat layak menjadi Bupati Agam" Ucapnya saat mendampingi Trinda Farhan pada acara Temu Ramah di Nagari Pakan Sinayan pada 27/8.


Pria yang akrab disapa Ustad Guswardi ini optimis Trinda Farhan akan menang pada Pilkada 2020. "InsyaAllah seluruh kader dan elemen PKS akan kerahkan seluruh potensi untuk pemenangan beliau ," Lanjut beliau.(RFC)

×
Berita Terbaru Update