Notification

×

Iklan

Iklan

Pasien Covid -19 Padang Panjang Bertambah Lagi

25 September 2020 | 23.20 WIB Last Updated 2020-09-25T16:20:29Z


Padang Panjang -- Jumlah warga Kota Padang Panjang yang terkonfirmasi positif Covid-19, hari ini bertambah 12 orang lagi. Kini berjumalah 38 orang yang positif. Sebelumnya yang sembuh (sudah negatif) 93 orang.  Mereka sudah beraktifitas seperti biasa. Sedangkan yang belum sembuh (masih positif) 38 orang sedang menjalani isolasi.

Demikian antara lain disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Padang Panjang, Ampera Salim,  di Padang Panjang, Jum'at, (25/9). Disebutkan, dari mereka yang masih positif 38 orang,  itu sebanyak 14 orang menjalani isolasi di RSUD  Padang Panjang. 23 orang melakukan  isolasi mandiri dan 1 orang isolasi di Pusdiklat Baso.

Disampaikan, menyikapi  angka  positif Covid-19 di Kota Padang Panjang, yang terus bergerak naik, Pemko  mengingatkan, agar seluruh warga  tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu: memakai masker di luar rumah. Sering cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Jaga jarak aman satu meter. Hindari kontak fisik. Jauhi kerumunan.

"Mari kita bersama sama, bertekad bulat, memutus mata rantai covid-19 ini, dengan mematuhi protokol kesehatan," katanya, seperti dikutip dari laman Kominfo Padang Panjang. (Put)
×
Kaba Nan Baru Update