Notification

×

Iklan

Iklan

Kelangkaan Pupuk di Pasbar, Prioritas Utama Yulianto Jika Terpilih Menjadi Bupati

10 November 2020 | 16.58 WIB Last Updated 2023-01-23T11:59:27Z



Pasbar - Masyarakat Koto Tinggi, Jorong Rimbo Binuang, Kenagarian Aua Kuniang, sepakat memberikan dukungan dan suara kepada Paslon Yulianto-Syafrial di Pesta Demokrasi Pilkada Pasbar 9 Desember mendatang.


"Kami masyarakat Koto Tinggi Rimbo Binuang, siap memenangkan Yulianto-Syafrial disini. Yulianto satu-satunya calon bupati dari selatan,"ujar Tokoh Masyarakat Koto Tinggi Ujang Uwan dihadapan Calon Bupati Yulianto saat bersilaturahmi dengan masyarakat setempat,Selasa (10/11).


Untuk itu, kami berharap kepada Calon Bupati Yulianto, apabila terpilih nantinya, bisa mencari solusi masalah pupuk yang sangat langka. Kalaupun ada, harganya sangat mahal.


"Kami rata rata para petani,sangat tergantung pada pupuk.Untuk itu,kami berharap bapak Yulianto bisa menyelesaikan persoalan pupuk di Pasbar ini,"pintanya.


Tokoh masyarakat H. Zambri mengajak kepada masyarakat Koto Tinggi Rimbo Binuang, agar sepakat memberikan dukungan sepenuhnya dan sampai terpilih kepada H. Yulianto untuk  menjadi Bupati Pasaman Barat periode 2021 - 2026.


"Calon Bupati Yulianto kalau terpilih nantinya, Insyaalah mampu mensejehterakan masyarakat ataupun memberikan segala macam pembangunan dalam membawa perubahan Pasaman Barat kearah lebih baik" sebut Zamri.


Ketua Pertimbangan Partai NasDem Pasaman Barat Zulfi Martalizar menyampaikan, tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pilkada Pasaman Barat.


Ada lima pasang calon kandidat, tapi pilihan kita adalah nomor empat, karna tinggal melanjutkan seluruh program yang dibuatnya.


"Yulianto Syafrial satu satunya Calon Bupati dari selatan yang berpasangan dengan Syafrial dari Kinali.Insyaalah menang,"pinta Buya panggilan Zulfi Martalizar


Untuk itu, diminta kepada masyarakat khususnya Jorong Rimbo Banuang untuk mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 4. 


Calon Bupati H. Yulianto mengatakan, mengenai persoalan pupuk,insyaallah kalau terpilih nantinya akan kita carikan solusinya,dengan melibatkan dinas terkait.


"Saya yakin,pupuk kebutuhan petani,kalau dibiarkan,para petani akan menjerit.Untuk saya komit,kalau terpilih nantinya,persoalan pupuk menjadi perhatian saya dalam 100 hari kerja bersama dinas dan distributor pupuk," ungkap Yulianto.


Untuk itu saya mohon dukungan dan doa restu,agar masyarakat disini untuk memilih dan mencoblos Yulianto-Syafrial di TPS 9 Desember nantinya. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update