Ungguli Dua Kandidat Lainnya, Dr. Nurlizam Terpilih Nahkodai BKPRMI Sumbar -->

Iklan Semua Halaman


Ungguli Dua Kandidat Lainnya, Dr. Nurlizam Terpilih Nahkodai BKPRMI Sumbar

Admin One
14 November 2020

 


Padang  -- Setelah melalui proses pemilihan yang cukup alot dan dinamis pada Muswil VIII DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI)  Sumatera Barat, akhirnya DR. Nurlizam yang merupakan Kader BKPRMI Kota Padang Panjang terpilih sebagai Ketua Umum DPW BKPRMI Sumatera Barat masa bakti 2020-2024, Sabtu (14/11). 


Muswil VIII DPW BKPRMI Sumatera Barat yang diselenggarakan  di Aula DPRD Provinsi Sumatera Barat ini dibuka secara langsung oleh Ketua Umum DPP BKPRMI Said Ali Al-Idrus. Turut hadir pula Sekjen DPP Ahmad Rizqon, M.Pd, dan Dirnas LPPDSDM Dr Nanang Mubarak. 


Sementara itu, Ketua Umum DPW BKPRMI masa bakti 2016-2020, Syamsul Bahri dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh seluruh elemen BKPRMI Sumatera Barat selama 4 tahun kepemimpinannya.





Dan dalam kesempatan yang sama, Ketum DPP BKPRMI Said Ali Al-Idrus menegaskan agar Muswil berpedoman kepada AD/ART BKPRMI, dimana salah satu syarat menjadi Ketum DPW BKPRMI harus lulus LMD 1 dan LMD 2.

Muswil VIII DPW BKPRMI Sumatera Barat kali ini cukup dinamis, dengan adanya 3 bakal calon yang diajukan peserta Muswil, yaitu Syamsul Bahri (Ketum sebelumnya), Wizri (Ketum DPD BKPRMI 50 Kota), dan Dr. Nurlizam ( kader BKPRMI Kota Padang Panjang). 

Dari tiga bakal calon, hanya Dr. Nurlizam yang memenuhi syarat telah mengikuti LMD 1 dan LMD 2. Inilah yang menjadi jalan lapang bagi Kader BKPRMI Kota Padang Panjang ini menerima amanah memimpin BKPRMI Sumatera Barat. 




Selaku Ketua Umum Terpilih, DR. Nurlizam dalam penyampaian visi misinya mengatakan, bahwa ke depan akan diadakan restrukturisasi organisasi, pembenahan dan pembenahan terhadap BKPRMI. 

Dan bersama jajaran pengurus, pihaknya akan melakukan optimalisasi peran lembaga-lembaga yang ada, membangun jaringan dengan pemerintah daerah, NGO, dan lain sebagainya, dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh pusat.

Muswil ditutup oleh Ketum DPP BKPRMI, Said Ali Al-Idrus pada pukul 15.30 WIB, dengan harapan semoga BKPRMI Sumbar semakin berjaya. (Rilis)