Notification

×

Iklan

Iklan

HJK Padang Panjang ke-230, BKPRMI Gelar Upgrading Pengurus Remaja Masjid Se-Kota Padang Panjang

03 Desember 2020 | 17.34 WIB Last Updated 2020-12-04T14:27:48Z


Padang Panjang -- Dalam rangka hari jadi Kota Padang Panjang ke-230. DPD BKPRMI Padang Panjang mengangkat sebuah kegiatan dengan tema "Upgrading Pengurus Remaja Masjid".


Kegiatan akhir tahun ini insyaAllah dilaksanakan pada hari Ahad/6 Desember 2020 bertempat di Masjid Furqon Tanah Pak Lambik.


Kegiatan ini terdiri dari dua sesi. Sesi pertama adalah upgrading kepada pengurus remaja Masjid se-Kota Padang Panjang. Dalam hal ini DPD BKPRMI menghadirkan Narasumber Ustadz Satria Asmal, SP. (Direktur Specta Indonesia).




Target sesi satu ini agar terbentuk mindset yang sama terhadap pengurus remaja masjid untuk bersama-sama bergerak mengaktifkan kegiatan remaja di Masjid dan musalla yang ada di Padang Panjang.


Sesi kedua adalah Konsolidasi Pra pelantikan terhadap pengurus DPD BKPRMI Padang Panjang periode 2020-2024.


Dalam sesi dua ini, Narsumnya adalah Dr Nurlizam, M.Ag (Ketum terpilih DPW BKPRMI Sumbar, Kasbi, S.Pd.I, M.Pd (Ketum DPD BKPRMI PP terpilih), serta Ustadz Erianto (Ketua 1 DPD BKPRMI PP).




Target sesi dua ini adalah memberikan pembekalan awal kpd calon pengurus DPD BKPRMI PP agar memiliki semangat dan suhu yang sama untuk menggerakkan roda organisasi ini 4 tahun ke depan.


Inilah salah satu cara DPD BKPRMI Padang Panjang dalam mensyukuri HJK PP ke-230 ini.


Semua elemen tentu memiliki cara tersendiri untuk mengisi HJK 230 tahun ini. Dan DPD BKPRMI mengisinya dengan memberikan pembekalan kepada calon generasi muda Padang Panjang yang kelak di tangan merekalah nasib Kota Tercinta kita ini akan dilanjutkan. (*) 


Disampaikan oleh : Kasbi, S.Pd.I, M.Pd (Ketum terpilih DPD BKPRMI PP 2020-2024)

×
Kaba Nan Baru Update