Notification

×

Iklan

Iklan

Studi Banding, RSUD Solsel Kunjungi RSUD Lubuk Sikaping

04 Desember 2020 | 13.09 WIB Last Updated 2020-12-05T06:15:33Z


 


Pasaman -- RSUD Lubuk Sikaping kembali menerima kunjungan Studi Banding dari RSUD Solok Selatan (Solsel), RSUD Lubuk Sikaping yang menyandang predikat Terakreditasi Paripurna Bintang Lima telah menerima beberapa kali kunjungan dari RSUD Kabupaten lain untuk berbagi ilmu dalam pengelolaan Rumah Sakit. 


Direktur RSUD  Lubuk Sikaping Pasaman dr. Yong Marzuhaili beserta Jajaran, menyambut kedatangan Direktur dan manajemen RSUD Solok Selatan di ruang kerjanya Jum'at (5/12). 


Studi banding kali ini RSUD Solok Selatan  memfokuskan tentang Gizi, pengelolaan makanan dan minuman pasien Rumah Sakit.


Direktur RSUD Solok Selatan dr. Ila Gusmawati mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada pihak RSUD Lubuk Sikaping, yang telah membuka pintu selebar-lebarnya untuk kami mengadakan Studi Banding. 


"Motivasi kami mengadakan Studi Banding ini karena RSUD Lubuk Sikaping telah mendapatkan penilaian bagus dari BPK dalam pengelolaan Gizi, Makanan dan minuman Pasien,"Kata dokter Ila


"Terlebih lagi RSUD Lubuk Sikaping ini merupakan Rumah Sakit yang telah berpredikat Bintang Lima Paripurna, dan ini hasil dari penilaian Akreditasi Nasional, jadi suatu kebanggaan juga bagi kami bisa mendapat ilmu dari sini,"tambah nya


"Ia juga mengatakan hasil dari Studi banding ini, mudah-mudahan akan kami terapkan di Rumah Sakit Umum Daerah Solok Selatan dan bisa menjadi acuan bagi kami untuk menjadi lebih bagus lagi,"ujar dokter Ila mengakhiri. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update