Notification

×

Iklan

Iklan

Paripurna DPRD, Usai di Lantik Dalam Seratus Hari Kerja Akan Laksanakan Janji yang Menjadi Prioritas

27 Februari 2021 | 22.31 WIB Last Updated 2021-02-27T17:34:48Z




Tanah Datar -- Sehari setelah dilantik Bupati dan wakil Bupati Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Datar, gelar sidang paripurna,  di Gedung DPRD setempat. Sabtu (27/02/2021).


Bupati Tanah Datar Eka Putra SE. Beserta wakil Bupati Richi Aprian SH.MH. menyampaikan pidato pertamanya akan melaksanakan janji apa yang menjadi prioritas.


Dalam Sambutan Pertama Bupati Terpilih Eka putra mengatakan dalam seratus hari kerja saya sebagai Bupati, akan laksanakan apa yang menjadi prioritas, janji saya sewaktu kampanye dulu," ujar Bupati.




Untuk pemulihan Covid-19  pemkab selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan mengarahkan petugas-petugas dititik yang begitu rawan untuk memutus penyebaran virus corona 


"Setelah stabilnya Covid-19 di tanah Datar, kita akan buka objek-objek Wisata Tanah Datar ini, agar bisa mendatangkan wisatawan baik Domestik ataupun  mancanegara untuk pemulihan perekonomian, ” ujar Eka Putra.


Selanjutnya untuk bidang pertanian akan menyediakan, bibit-bibit unggul untuk petani, dan akan mengadakan pupuk bersubsidi.


"Kita akan membantu petani mengadakan pupuk bersubsidi serta berusah selalu memberikan bibit unggul dan menstabilkan  harga pasar,” ungkapnya.





Lebih lanjut meminta  dukungan penuh kepada seluruh lapisan masyarakat, dan OPD yang tetkait dalam bidangnya, juga kepada insan pers  sebagai sosial control dalam roda pemerintahan


“Juga kami minta kepada awak media yang ada di Tanah Datar untuk ikut berpartisipasi  memajukan Tanah Datar ini, kami atas nama pemerintahan Daerah, bersedia menerima saran dan kritikan untuk kebaikan dan  kemajuan masyarakat kita bersama” pungkasnya.


Paripurna langsung dipimpin Ketua DPRD Roni Mulyadi,  yang diikuti oleh 35 anggota DPRD Tanah Datar, dan seluruh, Organisasi Pemerintah Daerah(OPD), beserta tamu undangan lainya. (put)

×
Kaba Nan Baru Update