Notification

×

Iklan

Iklan

Temu Ramah dengan BKKBN Sumbar, Bupati Eka Putra Sambut Baik Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting

06 Maret 2021 | 22.00 WIB Last Updated 2021-03-07T00:11:19Z


Tanah Datar -- Bertempat di rumah dinas Indo Jolito Batusangkar, Bupati Eka Putra, SE menerima kunjungan  Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Barat, Fatmawati, ST. M.Eng, Sabtu (06/03).


Kunjungan Perwakilan BKKBN Sumbar ini berkaitan dengan perkembangan program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana) di Kabupaten Tanah Datar.


Terkait dengan Program Bangga Kencana, Fatmawati bahwa menyebutkan pelaksanaan Pendataan Keluarga tahun 2021 akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 1 April hingga 31 Mei mendatang. 


Selain itu, BKkBN sendiri juga telah ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai penanggung jawab utama dalam upaya penurunan stunting (kekerdilan) di Indonesia. 


Bupati Eka Putra menerima dengan baik pelaksanaan Program Bangga Kencana dan pencegahan stunting di Kabupaten Tanah Datar. Sehingga kualitas kesehatan di Tanah Datar meningkat. Dan pihaknya akan mendukung penuh terlaksananya pendataan keluarga secara serentak itu yang diawali dari keluarga Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar nantinya. 


Dalam pertemuan tersebut, dihadiri juga oleh Kepala Dinas PMDPPKB Tanah Datar Nofenril dan Kabid Keluarga Berencana Irdayani. (Rel/bd) 


Tanah Datar  Kesehatan


×
Kaba Nan Baru Update