Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, Kominfo Gelar MTQ Internal

07 Mei 2021 | 15.30 WIB Last Updated 2021-05-08T18:32:11Z



PADANG PANJANG,-- Meriahkan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali menggelar MTQ internal. Diikuti hampir semua ASN dan THL, Jumat (7/5),  para pemenang diberi hadiah dan piagam sebagai qari dan qariah terbaik. 


"Ini adalah tahun kedua pegawai Dinas Kominfo mengikuti lomba MTQ. Meski sederhana, namun ASN dan THL tetap semangat dalam mengikuti lomba tersebut. Ada yang baru pertama kali ikut karena baru bergabung, ada yang sudah kedua kalinya ikut seperti tahun lalu," jelas Kepala Dinas Kominfo selaku juri dalam perlombaan, Drs. Ampera, SH, M.Si.


Dikatakannya, ini merupakan program selama Ramadhan. "Tidak perlu merasa siapa hebat, yang terpenting bisa memberi nilai ibadah untuk kita semua. Selain itu, ASN dan THL juga tadarus minimal satu juz," sebutnya, seperti dikutip dari laman Kominfo Padang Panjang.


Pemenang MTQ Kominfo,  untuk kategori qariah, juara I diraih Syafrianti. Juara II didapat Shinta Kurnia dan juara III  Intan Muspita. 


Sementara qari terbaik, diraih Rahmat Raffydo. Disusul Ricky Dian S. dan Rafky Zulastri sebagai pemenang ll dan lll. (pt)

×
Kaba Nan Baru Update