Notification

×

Iklan

Iklan

Secara Aklamasi, Gustami Hidayat Terpilih Menjadi Ketua Umum PTMSI Sumbar Periode 2021 - 2025

07 Mei 2021 | 13.08 WIB Last Updated 2021-05-07T06:08:46Z



Pasaman -- Pelaksanaan Musprov Musyawarah Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumbar dalam rangka pemilihan Ketua Umum periode 2021 - 2025 bertempat Auditorium Kantor Gubernur Sumatera Barat, Rabu 05 Mei 2021 telah terselenggara dengan cukup alot, sukses tertib aman damai dan lancar. Dengan hasil terpilihnya secara aklamasi H. Gustami Hidayat anggota DPRD Sumbar Fraksi PKS sebagai ketua umum PTMSI Sumbar priode 2021 - 2025. Hal ini disampaikan Aprialdi Said,SH selaku Ketua Umum Pengurus Cabang PTMSI Pasaman kepada Awak Media melalui pesan Whatsapp, Jumat 07/05/2021.


Selanjutnya Aprialdi Said,SH yang akrab disapa "Abdi Remixs " menyampaikan bahwa dirinya mewakili Pengcab Pasaman beserta 14 Pengurus Cabang Daerah kabupaten/kota lainnya se Sumatera Barat ikut hadir mengikuti Musyawarah Provinsi (Musprov) tersebut berdasarkan undangan nomor.18/Pengprov-SB/PTMSI/IV/2021 tangggal 12 April 2021 yang ditanda tangani oleh Ketum PTMSI Sumbar (priode 2017-2021) Yuhardi,S.Pd.M.M. Musprov ini dilaksanakan karena masa jabatan Ketua Pengprov PTMSI Sumatera Barat periode 2017-2021 telah habis tepat pada tanggal 05 Mei 2021 kemarin, sebut Abdi remixs.


"Dalam pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) tersebut Ketua Tim Seleksi Ali Umar mengumumkan bahwa calon masuk hanya satu orang, seluruh Pencab di Kabupaten/Kota mengusulkan Gustami Hidayat sebagai Calon Ketum PTMSI Sumbar periode 2021-2025.

Maka ditetapkan lah H. Gustami Hidayat sebagai calon tunggal dan sekaligus secara aklamasi H. Gustami Hidayat ditetapkan sebagai Ketua Umum PTMSI Sumbar periode 2021-2025 yang direstui oleh seluruh Pengcab yang hadir," ujarnya.


Ketua Umum PTMSI Sumbar terpilih H. Gustami Hidayat dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih serta mohon  dukungan kerjasama nya kepada seluruh Pengurus Cabang PTMSI Kabupaten/Kota yang telah memberikan amanah ini.


"Mari bersama-sama kita berpartisipasi aktif dalam pembinaannya untuk membesarkan olah raga Tenis Meja ini hingga bisa diminati sampai kepelosok - pelosok kampung, Jorong, Nagari, Kecamatan, Kabupaten, sehingga Kedepannya bisa membawa nama harum Sumatera Barat ketingkat Nasional," sebutnya.


Disamping itu, kita semua sudah mengetahui setiap kegiatan perlu dana untuk pembinaannya, dan saya (Gustami) akan berjuang mengusulkan menganggarkan dalam pokir dewan untuk pembinaan PTMSI ini.


Sebelumnya Ketum PTMSI Sumbar periode 2017-2021 Yuherdi, MM dalam laporan pertanggung jawabannya mengatakan, saya terima kasih kepada Pengurus Provinsi dan seluruh Pencab Kabupaten/Kota yang telah bekerjasama selama ini dalam memajukan olah raga Tenis Meja dan untuk kepemimpinan berikutnya tidak mencalonkan diri lagi jadi Ketum namun tetap bersama PTMSI untuk membesarkan olah raga Tenis Meja ini.


Terakhir atas nama Pengurus Cabang PTMSI serta masyarakat Kabupaten Pasaman, Aprialdi Said mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak H.Gustami Hidayat Anggota DPRD Sumbar terpilih sebagai Ketua Umum PTMSI untuk Pimpin kepengurusan Tenis Meja di Provinsi Sumatera Barat periode 2021-2025, semoga Cabang Tenis Meja semakin jaya dan bisa menghasilkan atlit-atlit terbaik nantinya, tutup Abdi remix. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update